Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Twitter Faceoff: Kebocoran lab Wuhan, pembebasan Trump, dan email bocor Dr. Fauci memicu kontroversi

New Delhi. Setelah penasihat utama Amerika Serikat untuk virus Corona, Dr Anthony FauciEmail pribadi itu diekspos ke pers, dan kontroversi virus Corona yang berasal dari laboratorium Wuhan kembali tercetus.
Email tersebut mengungkapkan hari-hari awal wabah COVID-19 di Amerika Serikat. Dr Fauci dan rekan-rekannya mencatat, pada masa-masa awal, teori bahwa Covid-19 mungkin telah bocor dari sebuah laboratorium di Wuhan, China.

Awal pekan ini, penelitian mengejutkan oleh tim peneliti, termasuk Profesor Inggris Angus Dalglish dan ilmuwan Norwegia Birger Sorensen, mengklaim bahwa penyakit virus corona tidak berkembang secara alami, tetapi diciptakan oleh para ilmuwan China di laboratorium Wuhan, dan kemudian mencoba menutupi jejak mereka. Versi virus yang direkayasa ulang agar terlihat seperti berevolusi secara alami dari kelelawar.

Mantan Presiden AS Trump mengatakan pada hari Kamis bahwa dia benar tentang ‘virus China yang berasal dari laboratorium Wuhan’. “Sekarang semua orang, bahkan ‘musuh’, mulai mengatakan bahwa Presiden Trump benar tentang virus China yang berasal dari lab Wuhan,” kata mantan presiden AS itu. Donald Trump.

Perlu dicatat bahwa pada bulan April tahun ini, majalah mingguan Amerika yang disegani secara global, Newsweek, melaporkan bahwa sebuah organisasi yang didukung oleh penasihat kesehatan senior AS Dr. Anthony Fauci mendanai para ilmuwan China di Institut Virologi Wuhan untuk melakukan penelitian tentang virus Corona. .

READ  Taliban menggantung mayat dari derek di alun-alun utama Herat, Afghanistan: laporan | berita Dunia

Semua perkembangan ini memicu kontroversi luas di Twitter, dengan banyak yang menyerukan agar Fauci diadili dan Partai Komunis Tiongkok tentang kejahatan perang biologis.

Bagian dari Amerika Serikat membantu China menutupi

“Teknologi besar berjalan beriringan dalam penyamaran”

“Mengapa Amerika Serikat mendanai eksperimen di laboratorium Wuhan?”

‘Ini ikatan kotor’

‘Menahan perbedaan pendapat di AS’

Mari kita pikirkan tentang itu

Kepala harus berguling

Garis parodi tunggal juga menjadi tren

menyimpulkan