Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Twitter meluncurkan fitur baru untuk pelanggan berbayar

Idenya sudah ada selama berbulan-bulan, dan itu menjadi kenyataan. Twitter diluncurkan di Australia dan Kanada Twitter Blue, layanan berlangganan berbayar Buka akses ke fungsi baru.

The Guardian melaporkan bahwa aku 3,49 dolar Kanada dan 4,49 dolar Australia per bulan (atau 2,3 ​​euro)Pelanggan premium akan memiliki akses ke alat tambahan yang memungkinkan, misalnya, untuk memindahkan tweet yang direkam dalam folder, melihat topik dalam “Mode Membaca” dan memanfaatkan warna baru aplikasi.

Tetapi di atas semua itu, mereka akan dapat mengedit tweet di detik-detik pertama mempostingnya jika terjadi penyesalan langsung atau jika mereka ingin memperbaiki kesalahan, Fungsionalitas yang diharapkan sebagian besar pengguna selama bertahun-tahun.

Ini adalah pertama kalinya bahwa ini adalah jejaring sosial terkemuka Buat sistem seperti itu Untuk fitur yang ditujukan untuk pengguna tertentu, sementara iklan semakin hadir.

“Orang-orang yang sering menggunakan Twitter mengatakan kepada kami bahwa kami tidak menawarkan fitur yang memenuhi kebutuhan mereka,” jelas perwakilan platform. dia akan berubah. Dan bagi mereka yang bertanya-tanya, Tidak, Twitter gratis tidak akan hilang. “Namun, tidak mungkin untuk menghilangkan iklan di Twitter, bahkan dengan langganan berbayar.

Tim pertunjukan merekomendasikan Anda


Baca selengkapnya

READ  Twitch memperkenalkan kategori baru sehingga penyiar langsung dapat menampilkan diri mereka di kamar mandi