Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Tyler Anderson dan Dodgers mengalahkan Diamondbacks untuk sapuan seri

Mereka pergi ke tiga kota dalam 10 hari. Mereka melakukan perjalanan lebih dari 5.000 mil. Mereka bermain bisbol selama hampir 33 jam.

Jumlah terpenting dari 10 pertandingan perjalanan Dodgers dalam dua minggu terakhir: mereka memenangkan delapan pertandingan, terakhir datang hari Minggu kekalahan 3-1 Dari Kotak Berlian Arizona.

Will Smith menyelesaikan sapuan empat pertandingan di Dodgers Chase Field, mengikuti enam babak skor Tyler Anderson, termasuk home run dan Freddie Freeman dan Tree Turner dari RBI dan hari sukses lainnya dari Bullben. Bepergian dengan rekor 8-2.

Ini adalah kesuksesan terbesar klub selama tur sejak 1997.

“Ini yang kami katakan dengan pensil, kami akan membutuhkan waktu lama, perjalanan ini,” kata manajer Dave Roberts. “Melihat ke belakang sejenak dan mengatakan kami unggul 8-2, itu luar biasa.”

The Dodgers (33-14) mengikuti naskah yang sudah dikenal pada hari Minggu.

Anderson mengirim Diamondbacks (23-26) keluar lapangan, memukul enam pemukul, hanya menyisakan lima kemenangan dan satu jalan. Pemain kidal itu mengurangi jumlah golnya menjadi 2,90 dan memulai rentetan skor tanpa gol pada babak ke-20 pada 17 Mei.

“Saya ingin berada di tim yang akan menang dan memiliki kesempatan untuk melakukan sesuatu yang lebih baik,” kata Anderson, menandatangani kontrak pada musim semi dan memulai musim di Bulben, tetapi kemudian membantu untuk mengkompensasi cedera. Mulai siklus. “Lakukan apa yang saya bisa untuk membantu.”

Lineup juga memberikan beberapa dukungan lari awal.

Pada inning kedua, Smith melawan pembuka Diamondbox Zack Davis selama 12-pitch at-bat. Davis keras kepala dengan Singer-nya, melemparnya enam kali saat hitungan selesai.

Will Smith merayakan dengan rekan satu tim di ruang istirahat setelah mencetak home run untuk Dodgers melawan Diamondbacks pada hari Minggu.

(Ross D. Franklin / Associated Press)

Smith melakukan pelanggaran di lima pertandingan pertama dan kemudian mencetak gol terakhir dengan cara lain, ledakan solo di area Chase Field Pool untuk home run kelimanya musim ini.

READ  Liga Eropa. Spartak berada dalam undian Leicester City dengan Moskow. Legia Warsawa masih di posisi kedua. Meja

The Dodgers mencetak dua run lagi setelah sebuah inning.

Setelah tunggal Gavin Lux dan Austin Barnes membuat walk draw, kedua pelari maju ke kiri pada bola terbang Mookie Bets.

Ini mengatur freeman Reserve Bank untuk solo, memotong single dua pukulan ke arah yang berbeda melawan shift paceman pertama. Turner menarik pukulan lain dari bola tanah lunak di at-bat berikutnya.

Dodgers tidak berbuat banyak sepanjang hari, menyelesaikan sore dengan empat kemenangan.

Mereka memiliki dua kesalahan di pertahanan dan diusir keluar lapangan sekali ketika Turner terjebak dalam keunggulan besar di tempat kedua.

Tapi tidak seperti kunjungan terakhir mereka ke Arizona, Dodgers memimpin sapuan empat pertandingan kedua Diamondback bulan ini berkat tiga babak solid Bullpen, yang mengarah ke kekalahan seri pada bulan April.

Shortstop Dodgers Tree Turner, kiri, menandai Josh Rojas dari Arizona selama inning kedelapan.

Shortstop Dodgers Tree Turner, kiri, menandai Josh Rojas dari Arizona selama inning kedelapan.

(Ross D. Franklin / Associated Press)

David Bryce menjatuhkan dua di tempat ketujuh. Di game kedelapan, Evan Phillips diuntungkan dengan dua gol di game ketiga Dodgers.

Craig Kimble menyerah pada run kesembilan – meningkatkan eranya menjadi 4,50 – tetapi sempurna dalam menyelamatkan peluang dengan mengamankan tempat ke-10 untuk musim ini.

“Dua pertandingan terakhir bukanlah permainan bisbol terbaik yang pernah kami mainkan,” kata Freeman. “Tetapi ketika Anda memiliki staf pitching seperti kami, kami mampu bertarung dan menang.”

Pilar adalah pengenalan Dodgers

Pemain sayap kiri Dodgers, Kevin Pillar, melakukan tangkapan loncatan pada bola terbang.

Pemain kiri Dodgers, Kevin Pillar, menangkap bola terbang dari Geraldo Bertomo dari Arizona pada inning keempat pada hari Minggu.

(Ross D. Franklin / Associated Press)

Kevin Pillar selalu bermimpi tumbuh di San Fernando Valley dan bermain untuk Dodgers saat menghadiri West Hills Sominate High dan kemudian Call State Dominguez Hills.

READ  Perangkat Lunak Celah Bitcoin

Pada hari Minggu, ia melakukan debutnya di lapangan dengan seragam mereka, menandai debut klubnya dengan pukulan diving di lapangan kiri pada inning keempat.

Pillar, 33, menandatangani kontrak liga kecil dengan Dodgers musim semi ini setelah menghabiskan sebagian besar karirnya selama sembilan tahun bersama Toronto Blue Jazz.

Dalam Triple A tahun ini, pemain luar itu mencetak 315 run dengan sembilan home run dalam 36 pertandingan, menghasilkan perubahan pada pendekatannya dan mengayun ke hasil yang mengesankan. Dia dipanggil kembali pada hari Sabtu setelah Max Munsey masuk daftar cedera.

“Saya senang memiliki kesempatan untuk datang ke sini dan membuktikan diri, dan untuk membuktikan bahwa saya adalah versi terbaik dari diri saya di liga ini,” kata Pillar. “Saya siap untuk kesempatan ini.”