Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Tyrone Woodley, saudari meledak melawan ‘kolektivis’ Jake Paul yang mengejek ibunya selama konferensi pers

Sebuah perkelahian meletus antara mantan juara kelas welter UFC Tyron Woodley dan bintang YouTube yang berubah menjadi petinju Jake Paul setelah seorang anggota pasukan Paul dituduh mengejek ibu Woodley pada konferensi pers terakhir mereka pada Kamis sore.

Dalam sebuah video oleh penulis Sporting News Andreas Hill, Woodley sangat marah ketika seorang anggota Camp Bull, yang mengenakan T-shirt oranye dengan baret hitam di dalamnya, mengatakan kata-kata yang tidak ditentukan kepada ibu Woodley, yang hadir.

“Apakah kamu berbicara dengan ibuku, saudaraku?” kata Woodley, berdiri di sebuah ruangan kecil di depan beberapa mimbar. “Aku akan segera menidurkanmu. ”

Di belakang Woodley, Paul mencoba menggodanya dengan mengatakan, “Lakukan saja. Lakukan kemudian, b-.

LEBIH: Bisakah kekuatan pukulan UFC Tyron Woodley diterjemahkan ke dalam debut tinjunya?

Video itu kemudian menunjukkan saudara perempuan Woodley mendekati pria yang diduga berbicara dengan ibu mereka. Setelah pertukaran bolak-balik awal, kami melihatnya mengenakan celana dalamnya dan berteriak pada pria itu, “Ayo pergi!” Dalam apa yang tampak seperti upaya untuk melawan.

Video lain yang diperoleh Barstool Sports menunjukkan saudara perempuan Woodley berkata, “Jangan katakan tidak pernah!” Sementara itu, Woodley dipesan di seberang ruangan, mengatakan dia ingin permintaan maaf atas kecelakaan itu.

READ  Toyota #7 memenangkan balapan Monza 6 jam, di depan #36 Alpine

Setelah pertengkaran itu, Woodley dibuat tersedia untuk media dan mengatakan situasi dengan ibunya “tidak akan ditoleransi.”

“Saya berbicara dengan kampnya karena mereka adalah sekelompok orang gila, dan memang begitu,” kata Woodley. “Pada akhirnya mereka tidak menyukai apa yang saya katakan, yah, itu kebenarannya. Jadi mereka mulai mengobrol dan berbicara, itulah yang ingin mereka lakukan. Tapi Anda belum siap untuk melakukan itu, bicaralah. kepada ibuku bagaimanapun juga.”

Ketika ditanya tentang situasinya, Paul mengatakan itu adalah “lelucon bolak-balik yang tidak terkendali antara tim dan keluarganya” dan bahwa “semua orang salah”.

LEBIH: Panduan Taruhan Lengkap untuk Jake Paul Vs Tyron Woodley

Woodley juga mengatakan “tidak ada” yang bisa dilakukan kubu Paul untuk membuatnya lebih kejam dalam pertarungannya dengan Paul, yang mengudara pada hari Minggu pukul 8 malam ET di Showtime pay-per-view.

“Saya sudah berada di level maksimum, dan saya masih akan mencapai ‘100,’” kata Woodley. “Tidak ada yang bisa mereka lakukan untuk membuat saya mengatakan ‘sekarang saya benar-benar harus pergi karena dia mengatakan sesuatu kepada ibu saya.'” Saya sudah ada di sana, saya sudah dalam mode membunuh. Jadi pada akhirnya itu akan ditangani dan saya akan fokus untuk bertarung lagi. “