Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Tyskie Spanyol Polandia Euro 2020

Animasi “Kami bertaruh pada Tyskie! Jika Polandia menang. Kami melewati Anda terlepas dari hasilnya” ingin mendorong orang-orang Spanyol untuk berpaling kepada Anda dan memotivasi tim Polandia menuju kemenangan setelah awal turnamen yang sulit.

Pertandingan Polandia-Spanyol akan disiarkan hari ini pukul 21:00 TVP 1, TVP Sport, TVP 4K dan siaran langsung online di situs web TVP Sport dan di aplikasi seluler. Komentatornya adalah Jacek Laskowski dan Robert Podoliński.

Tyskie mendorong Anda untuk beralih ke “Anda”

Pada awal Kejuaraan Sepak Bola Eropa, Tiske mendorong orang Slovakia untuk menoleh kepada Anda sebelum pertandingan dengan tim nasional Polandia di bawah slogan “Sulwaki adalah penyair Polandia terbesar”.

Sebagai bagian dari platform Let’s go to TY, merek tersebut menerapkan strategi find what connects, terlepas dari perbedaan yang jelas. Pekan lalu, Tyskie meminta penggemar Irlandia untuk mendukung Polandia dalam pertandingan melawan Slovakia. di majalah Bintang Harian Irlandia Banding merek telah dikeluarkan untuk mengambil bir Tyskie dan membantu kami bersorak! (Insinyur menangkap Tyskie dan membantu kami bersorak) Dia mendorong orang Irlandia untuk menyemangati putih dan merah. Iklan yang sama juga muncul di surat kabar Cermin Harian Irlandia.

Sebagai bagian dari platform Let’s go to TY, Tyskie menerapkan strategi yang bertujuan untuk menemukan penyebut yang sama meskipun ada perbedaan yang jelas dan mendalam yang mempolarisasi Polandia. Setelah meyakinkan Marcin Najman dan Krzysztof Stanowski bahwa perselisihan itu layak diselesaikan dan beralih ke Anda, merek tersebut membeli ruang iklan di surat kabar mingguan yang bersaing “Newsweek” dan “Sieci” dan menempatkan setengah iklan di masing-masing. Setelah bergabung dengan iklan, pemirsa melihat semuanya – klik tangan pada botol dengan nama: Pawe dan Gawe.

READ  Pajak global untuk perusahaan besar: Warga Inggris menginginkan pengecualian dari pajak minimum

Badan-badan berikut bertanggung jawab atas gagasan tersebut: Gong dan Huta 19 im. Joachim Fersingeld. Tim Agensi: Huta 19 im. Joachim Fersengeld, Rumah Media Zenith dengan Pembelian Media. Kegiatan di media sosial dan internet dilakukan oleh Gong Agency.