Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

TzG 12. Bagaimana pendidikan Sylvia Pamba? Apa yang dia ungkapkan?

Menari dengan bintang12. Sylvia Pamba mengungkapkan pendidikannya di acara itu. Fakta hidupnya ini luar biasa dan tidak ada yang mengetahuinya.

Sylvia Pamba Salah satu bintang pertunjukan terbesar kotak kaca. Di depan TV. Pertunjukan yang telah lama ia hadiri, tidak hanya menjadi panduan yang bagus untuk menyajikan stasiun pribadi kepada penonton, tetapi juga menawarkan humor yang baik. Semuanya dilakukan dengan cara yang sangat menyenangkan. Berkat format ini, Sylvia menjadi sangat populer dan mendapat pengakuan dari para penggemar. Akun Instagram-nya saat ini memiliki hampir 800.000 pengikut. Pengguna internet.

Minat para penggemar membawanya semakin banyak peluang kerja. Dia adalah salah satu peserta dalam pertunjukan Menari dengan bintang12. Sayangnya, tantangan profesional baru bertepatan dengan peristiwa yang tidak menyenangkan dalam kehidupan pribadi. Sylvia mengaku berpisah dengan ayah putrinya Andosia. Dia mengumumkan segalanya kepada para penggemar dalam sebuah pernyataan singkat.

Saya belum menjalin hubungan dengan ayah Andosia selama berbulan-bulan. Setiap hari saya yakin bahwa pergi adalah keputusan yang tepat. Saya meninggalkan semua detail situasi ini untuk diri saya sendiri. Untuk menghormati masa lalu dan putri saya, saya tidak akan membicarakan masalah ini lagi. Terima kasih atas kata-kata dukungannya […] – Dia menulis di web.

Tidak terpengaruh, bagaimanapun, dia berlatih:

[…] Saya telah mendengar bahwa tarian memiliki kekuatan penyembuhan. Saya harap saya bisa menari banyak hal penyembuhan untuk diri saya sendiri – katanya.

Kami akan melihat hasilnya pada hari Senin. Bagaimana dia memulai debutnya di pengadilan?

Menari dengan bintang12. Sylvia Pamba mengungkapkan pendidikannya

Sylvia Pamba W Berdansa dengan para bintang Diperkenalkan dengan Tango. Dia mencetak 28 poin dengan Jack Jeshke. Namun, dia terkejut dengan video pra-pertunjukan. Dia memberi tahu saya tidak hanya tentang perjuangan melawan kelebihan berat badan, tetapi juga tentang bagaimana dia menolak dan ditutupi kertas timah di malam hari sehingga tidak ada yang bisa melihatnya, tetapi juga tentang pendidikannya.

Jarang ada yang tahu, tapi saya lulusan Sekolah Film Lot, saya fotografer bersertifikat – kata Sylvia.

Di bawah ini, kami mengingatkan Anda tentang tarian pertama Pamba di edisi ke-12 Berdansa dengan para bintang.

Elvira Szepaska

Ahli bahasa Polandia menurut pendidikan, guru menurut profesi. Crossfit dan penggemar gaya hidup sehat. Pengagum sinema Prancis, masakan Italia, dan film karya Stanislaw Bareja.

READ  Cherie A. Napoli menang bersama Samptoria