Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Ubisoft di Gamescom 2021

Hari ini, Ubisoft mengumumkan Gamescom 2021. Sebagai mitra resmi Gamescom, Ubisoft menawarkan berbagai konten digital dan aktivitas komunitas, mulai dari jam session dan pesta dansa hingga format permainan yang menarik.

“Saya sangat senang bahwa terlepas dari tantangan yang ditimbulkan oleh pandemi, industri kami sekali lagi mencapai acara daya tarik internasional dengan perusahaan game digital. Berkat beragam pengalaman yang kami peroleh tahun lalu, kami memiliki program digital untuk Ubisoft Jerman dan Austria,” kata Ralf Wersing, Managing Director Ubisoft Jerman dan Austria. dan Swiss, “Komunitas kami berada dalam kategori mereka sendiri dan telah mengembangkannya dengan konten baru yang menarik.” “Penemuan dan pengalaman kolaboratif game baru adalah komponen inti dari gamescom, dan kami berharap dapat melibatkan penggemar kami di dunia game kami bersama dengan pembuat konten favorit mereka.”

Detail penampilan Gamescom

  • Seperti pada tahun 2020, Opening Night Live, disutradarai oleh Jeff Kelly, akan memulai Gamescom 2021 pada 25 Agustus mulai pukul 8 malam.
  • Dalam format Spotlight On-nya, Escape the Game oleh Rocket Beans dan bersamanya, Freaks 4U Gaming, INSTINCT3 mengulas Riders Republic, yang beta tertutupnya berlangsung dari 23 Agustus hingga 25 Agustus.
  • Pada hari Kamis, 26 Agustus, Ubisoft akan menyoroti strategi populer yang telah mencapai ANNO 1800 dan DLC terbaru berjudul “Roofs of the City” dalam siarannya sendiri di twitch.tv/ubisoftbluebyte dan dalam siaran game resmi mulai jam 3 sore. Siaran Ubisoft akan disiarkan dalam bahasa Jerman dan pada pukul 5 sore juga dalam bahasa Inggris.
  • Format internal “gTV” juga akan memberikan semua pemirsa program yang sangat istimewa di gamescom pada 25-27 Agustus, yang akan membuat hati banyak pemain (retro) berdetak lebih cepat.
  • Sebagai mitra resmi Spielesause dengan Gronkh, Trymacs dan Papaplatte, Ubisoft menjalankan acara langsung Republik Penunggang khusus dengan atlet Red Bull Lara Lessmann pada 27 Agustus mulai pukul 14:00 di jalur kerajinan, yang disiarkan langsung dari Hall 1 di koelnmesse dan di saluran rumah permainan .bisa dikejar.
  • Kemudian di malam hari, musik berlanjut, saat Ubisoft dan pembawa acara Game Break mengundang Anda ke pesta dansa terbesar di gamescom pada jam 9 malam dengan Just Dance. Menari bersama tentu saja diperbolehkan.
  • Selain itu, pencipta PietSmiet, DoktorFroid, Niekbeats, dan Sturmwaffel telah bekerja keras pada akord gitar dengan Rocksmith+ selama beberapa hari. Penggemar hiburan musik dapat mendengarkan musik pada tanggal 27 Agustus mulai pukul 17.00 dan menontonnya secara ramai.
  • Penggemar esports dan Rainbow Six Siege juga akan memiliki sesuatu untuk ditawarkan, karena turnamen XBOX akan memasuki Babak Kedua selama gamescom di twitch.tv/rainbow6de. Tim yang berminat dapat mendaftar ke babak kualifikasi kedua di ebattle.gg/turnier/572 hingga 11 September untuk berpartisipasi.
  • Selain itu, Ubisoft menawarkan tujuh studio independen dari Amerika Serikat, Kanada, Jerman, dan Austria sebagai bagian dari platform Ubisoft Entrepreneurs. Mulai tanggal 25-29 Agustus, setiap orang dapat mengunjungi Virtual Booth melalui website berikut: https://indiearenabooth.de/
  • Di bawah nama “Play for Good – Gaming for Flood Victims,” ​​Ubisoft juga akan menyelenggarakan siaran amal di twitch.tv/ubisoftbluebyte selama gamescom pada 27 Agustus mulai pukul 12 malam untuk mengumpulkan dana bagi korban banjir. Ubisoft berpartisipasi dengan donasinya sendiri.
READ  Google Stadia akan hadir di Android TV!