Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Ubisoft Forward – Tonton demo penerbit di E3 2021 bersama kami

Pesan
mainan
12 Juni 2021, 15:49

Promosi Ubisoft Forward akan dimulai beberapa jam lagi. Kami mengundang Anda untuk menonton pertunjukan bersama kami, mengikuti liputan acara kami, dan menyaksikan tiga editor kami akan berkomentar langsung tentang semua yang telah disiapkan penerbit untuk E3 2021.

Kami akan menghabiskan malam menonton Ubisoft Forward, acara virtual lain untuk menggantikan E3 tahun ini. Acara akan dimulai pukul 20:00 waktu Polandia. Jam pertama akan dihabiskan untuk siaran sebelum pertunjukan utama, yang akan dikhususkan untuk pembaruan yang direncanakan dari beberapa game perusahaan yang sudah dirilis, Seperti For Honor, Trackmania, The Crew 2, Brawlhalla, atau Watch Dogs: Legion.

Kemudian pada pukul 21:00 pertunjukan utama akan dimulaiDimana kita akan melihat antara lain Far Cry 6 dan Rainbow Six: Quarantine. Di bagian acara ini, kita juga akan mempelajari hal-hal baru tentang perkembangan lebih lanjut dari Assassin’s Creed: Valhalla dan Rainbow Six: Siege milik Tom Clancy.

Juga akan ada kejutan. Seseorang dapat dihancurkan oleh Nintendo dengan tidak menambahkannya ke situs web mereka sebelum waktunya Profil Menjalankan Mario + Rapids: Sparks of Hope, yang merupakan kelanjutan taktis turn-key dari Mario + Rabbids: Kingdom Battle yang fantastis. Proyek ini hanya untuk Switch dan akan dirilis tahun depan.

Kami mengundang Anda untuk menonton Ubisoft Forward bersama kami dan mengikuti liputan acara kami. Juga Acara akan dimulai di Facebook hari ini pukul 19:45 Game Ubisoft Baru, Seperti GOL dan TVGRY di E3 2021Acara ini akan dikomentari oleh Gambrinus, Elessar dan Marcin Strzy¿ewski.

Kami juga mendorong Anda untuk mengunjungi Halaman kami tentang E3 2021Di mana Anda akan menemukan berita dan materi terpenting dari acara di satu tempat.

  1. Situs Resmi Ubisoft Forward
  2. Game Ubisoft Baru, Seperti GOL dan TVGRY di E3 2021 – Terjadi di Facebook
  3. Centrum E3 2021 di GRYOnline.pl
READ  HarmonyOS berjalan seperti badai! Jumlah KO aplikasi dan pengembang