Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Ubisoft tanpa acara bulan ini

Ubisoft telah mengumumkan bahwa game show bulan ini tidak akan berlangsung. Tentu saja, ini tidak mengecualikan presentasi di akhir tahun.

UbisoftSebuah studio yang dikenal dari seri seperti itu kredo pembunuh Dan Untuk Menangis, Biasanya akan ada presentasi di bulan Juni. Namun, layanan itu ditemukan aksio, Ini tidak akan tahun ini. Namun, ini tidak berarti bahwa tidak akan ada rilis lain dalam beberapa bulan mendatang Ubisoft Maju. Kami akan memberi tahu Anda segera setelah kami mengetahui tanggal acara ini. Jadi jangan lupa untuk mengunjungi kami secara teratur. Sudah diketahui sejak lama Ubisoft Saya sedang mengerjakan versi yang diperbarui pasir waktu Dan angsuran pertama Pergi untuk berpisah. Siapa tahu, mungkin selanjutnya Ubisoft MajuKetika itu tidak terjadi, apakah kita akan belajar lebih banyak tentang produk ini?

Pertunjukan Ubisoft Mereka sama sekali tidak menunggu – terutama di musim panas. Tidak perlu jauh-jauh karena presentasi akan berlangsung dalam waktu 4 jam PlayStation. Lebih lanjut tentang apa yang disebutkan tingkat permainan Anda pasti bisa membaca di portal kami. Tautan di bawah ini akan membawa Anda ke pos yang benar. Namun, kami pasti akan memberi tahu Anda besok tentang game paling menarik yang ditawarkan pada kesempatan ini. Jadi jangan lupa untuk mengunjungi kami.

Kecuali tingkat permainan Layak menunggu setidaknya tiga peristiwa penting. Salah satunya, tentu saja, acaranya Xbox. Ini akan berlangsung pada hari Minggu, 12 Juni, pukul 19:00 waktu Polandia. Namun, tiga hari yang lalu, pada 9 Juni pukul 20:00, itu dimulai Festival Olahraga Musim Panas. Salah satu acara terpenting di dunia game – pameran, tak terlupakan Gamescom. Setelah jeda dua tahun, mereka akan kembali KolnDapat bertemu kerumunan penggemar game virtual. Kami pasti akan menulis tentang itu dan untuk saat ini saya mendorong Anda untuk mengingat galeri foto terakhir saya Gamescom. Tautan di bawah ini akan membawa Anda ke topik yang relevan.

Acara olahraga apa yang paling Anda nantikan? Beri tahu kami di komentar.

Sumber: aksio

READ  Diskusi tentang Pembatalan Bagian Khusus / Ketua Komite Hukum Kamar: Itu didirikan oleh Trocnia dan Pintu Total untuk dua tujuan