Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

UEA melanjutkan visa turis untuk orang yang divaksinasi penuh dari India dan negara lain

Uni Emirat Arab, pada hari Senin, telah kembali mengeluarkan visa turis bagi mereka yang telah divaksinasi sepenuhnya COVID-19.

Otoritas Federal untuk Identitas dan Kewarganegaraan (ICA) dan Otoritas Manajemen Krisis dan Bencana Nasional (NCEMA) UEA mengumumkan pada hari Sabtu bahwa mulai 30 Agustus, aplikasi visa turis akan dibuka untuk orang-orang dari semua negara, asalkan mereka. Dia divaksinasi penuh dengan salah satu vaksin Covid-19 yang disetujui oleh Organisasi Kesehatan Dunia, kantor berita WAM melaporkan.

Langkah ini dilakukan dalam kerangka strategi UEA untuk mencapai keseimbangan antara kesehatan masyarakat dan kegiatan sektor vital, dan dalam mendukung upaya nasional untuk mencapai pemulihan dan pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan.

Keputusan tersebut berlaku untuk warga negara dari semua negara, termasuk dari negara-negara yang sebelumnya dilarang. Penumpang yang tiba dengan visa turis harus mengikuti tes PCR cepat wajib di bandara. Aturan untuk pemberi vaksin, termasuk kategori yang dikecualikan, tetap berlaku.

WAM menambahkan bahwa wisatawan yang ingin mendapatkan manfaat yang ditawarkan kepada individu yang telah divaksinasi di UEA dapat mendaftarkan vaksinasi mereka melalui platform ICA atau aplikasi Al Hosn.

Dalam kasus India, ini akan bermanfaat bagi semua orang yang diberi dua dosis Kofishield.

Uni Emirat Arab mengalami penurunan dalam Virus corona Infeksi – kurang dari 1.000 sehari – minggu lalu untuk pertama kalinya dalam beberapa bulan.

Sementara itu, harga perjalanan antara Kerala dan berbagai kota Emirates meningkat karena UEA mengumumkan penerbitan visa turis. Tiket sekali jalan dari Thiruvananthapuram ke Dubai sekitar 37.000 rupee pada 5 September di Etihad Airways. Surat kabar Hindu melaporkan bahwa penerbangan langsung dari Kochi ke Dubai dengan Emirates Airlines berharga INR 29.000 atau lebih.

READ  Apakah Anda akan meninggal dalam dua tahun setelah menerima vaksin Covid? Pusat mendeteksi berita palsu terbaru Berita terbaru India