Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Uji coba dimulai lebih lambat dari yang diharapkan

Orang dalam menyebarkan desas-desus bahwa fase beta Battlefield 2042 akan dimulai lebih lambat dari yang diharapkan.

Semua orang bertanya-tanya: kapan Battlefield 2042 beta akhirnya akan dimulai? Daftar beta Battlefield 2042 baru telah muncul untuk konsol Xbox One dan Xbox Series X/S atau PlayStation 4 dan PlayStation 5. Ini menunjukkan bahwa peluncuran beta mungkin sudah dekat. Pietsmiet bahkan ingin melakukan streaming beta hari ini.

Menurut Tom Henderson, yang memberikan detail akurat Battlefield 2042 di masa lalu sebelum pengembang merilisnya, Battlefield 2042 beta tidak akan dimulai hingga 22 September 2042 – tidak ada lelucon, 22 September 2021.

Sebelumnya, ada banyak kebingungan tentang tanggal mulai pasti dari beta. Di situs web pengecer Italia Media World, ini tertanggal 6 September, tetapi sejak itu telah dimodifikasi.

Penggemar Battlefield di antara Anda masih bisa penasaran kapan tepatnya beta akan dimulai. Sampai saat itu, Anda dapat mempersingkat waktu tunggu dengan trailer baru untuk game:

Battlefield 2042 akan dirilis pada 22 Oktober untuk Xbox Series X/S, Xbox One, Playstation 4, Playstation 5, dan PC (via Origin, Steam, dan Epic Store)

Toko Microsoft

READ  Pembaruan Windows Tidak Lengkap: Peneliti Keamanan Bypass PrintNightmare Patch