SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Uji Kejiwaan Calon Sekda, Datangkan Tim Psikolog Jambi

  • Reporter:
  • Rabu, 9 Agustus 2017 | 10:50
  • Dibaca : 414 kali
Uji Kejiwaan Calon Sekda, Datangkan Tim Psikolog Jambi
ilustrasi

SERIBENTAN – Tim Psikolog Talenta dari Kota Jambi, yang terdiri dari akademisi sejumlah Universitas di Jambi dijadwalkan melaksakan tes/uji psikologi calon Sekda Bintan. Tim akan menguji peserta seleksi hasil open bidding, di Kantor Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Bintan, Bandar Seribentan, hari ini. Uji psikologi oleh tim yang ditunjuk Panitia Seleksi itu akan berlangsung selama dua hari.

Kepala Bidang Rekrutmen dan Mutasi, BKPPD Bintan, Ami Roffian, mengatakan, tes psikologi akan dihelar bersamaan untuk kelima calon Sekda. Mereka akan mengerjakan ujian mulai pukul 08.00. Sedangkan pada hari Kamis (10/8), tes akan dilakukan bergantian, sesuai abjad, mulai jam 08.30 sampai 12.15.

“Masing-masing peserta waktu tesnya 45 menit. Pertama pak Adi Prihantara, dilanjutkan pak Hasfarizal Handra, pak Ismail, pak Juni Rianto. Terakhir bu Mardiah,” kata Ami, di Bandar Seribentan, Selasa (8/8).

Sementara, Sekretaris Tim Pansel, Junisman mengatakan, kelima pejabat eselon II yang mendaftar dan diuji itu telah lulus tahapan administrasi. Kelimanya juga telah mengikuti seleksi tes karya tulis. Setelah uji psikologi, para calon akan mengikuti tahapan assesment pada Rabu-Kamis, tes wawancara Jumat (11/8). “Pengumuman hasil penilaian seleksi melalui pleno Pansel,” kata Junisman.

Selengkapnya baca KORAN SINDO BATAM

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com