Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Ukasz Fabiański mengucapkan selamat tinggal kepada tim nasional. “Saya memutuskan untuk memberi jalan kepada rekan-rekan saya yang lebih muda”

Ukasz Fabiański mengakhiri karir perwakilannya. Pesepakbola membela gawang putih dan merah selama 15 tahun. “Bermain untuk tim nasional Polandia selalu menjadi kehormatan terbesar saya, alasan untuk kebanggaan, serta kegembiraan dan mimpi yang menjadi kenyataan,” komentar Fabiaski tentang keputusannya, yang kami baca dalam pernyataan resmi.

Selama 15 tahun di tim nasional Polandia, Fabiaski bermain dalam 56 pertandingan. Dia berkompetisi di Kejuaraan Dunia 2006 dan 2018 dan Kejuaraan Eropa 2008, 2016 dan 2020.

Di situs sepak bola Zyczy Nass, kami membaca bahwa mantan penjaga gawang tim nasional Polandia Dia sekarang ingin fokus pada kehidupan klubnya. Saya selalu unggul di tim nasional. Di tim yunior dan di tim senior. Setiap kali saya mencoba untuk mendedikasikan seluruh hati saya untuk tim nasional sebanyak yang saya bisa. Saya percaya ini adalah waktu terbaik untuk mengucapkan selamat tinggal kepada tim nasional. Saya seusia saya dan baru-baru ini saya telah berjuang dengan banyak cedera mikro jadi saya tidak selalu tersedia. Saya memutuskan untuk memberi jalan kepada rekan-rekan saya yang lebih muda. Kami memiliki banyak kiper hebat – sama seperti saya – menunggu kesempatan mereka di tim nasional. Biarkan mimpimu menjadi nyata! Saya hanya ingin fokus pada kehidupan klub saya sekarang – kata Fabiaski.

Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pelatih dan kolega yang saya temui di tim nasional, Asosiasi Sepak Bola Polandia, dan penggemar kami yang luar biasa. Saya menikmati banyak momen indah dalam warna putih dan merah. Saya tidak akan pernah melupakannya! Saya akan selalu menjadi pendukung tim nasional. Sampai jumpa di lapangan!

kata Sukas Fafiaski.

Zbigniew Boniek mengatakan dia mempelajari keputusan Fabiuski dari sang pemain. Mantan penjaga gawang tim nasional menelepon presiden Asosiasi Sepak Bola Polandia pagi ini. Saya benar-benar ingin berterima kasih padanya untuk semua yang dia lakukan untuk tim nasional Polandia. Kita selalu bisa mengandalkannya – Komentar Phoenix. Seperti yang dia katakan, Fabiaski adalah penjaga gawang dan pria yang luar biasa. D.Sekarang biarkan dia fokus pada kehidupan klubnya. Saya berharap dia kesehatan dan kesuksesan lebih lanjut – Komentar Zbigniew Boniek.

READ  Pada Kamis malam sebagian Shawney, Wyandotte County kehilangan daya