Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Ular menyerang penjaga taman di wajah dalam video yang mengejutkan. Lihat reaksinya | umum

Jay Brewer, pendiri The Reptile Zoo, sering membagikan video hewan dan reptil yang menarik dan menarik di halaman Instagram-nya. Video-videonya menunjukkan dia memegang besar buaya di bahunya atau di atasnya memberi makan iguana Dan banyak orang menunjukkan dia berinteraksi dengan ular. Sebuah klip video dirinya yang menjadi viral di internet menunjukkan dia membela diri dari a seekor ular yang mencoba menyerangnya. Video terbarunya menunjukkan reaksi serupa – hanya saja kali ini, ular piton menyusulnya. Yang mengejutkan adalah betapa mudahnya bagi Brewer untuk membongkar serangan seolah-olah itu bukan masalah besar.

Video, diposting di pegangan Instagram Jay Prehistoric Pets, menunjukkan Brewer berdiri di samping seekor ular yang menjaga telurnya. Dia menyebutkan dalam video bahwa dia perlu mengumpulkan telur untuk menetas. Sama seperti Brewer mengulurkan tangannya untuk mengambil kelompok telur, ular menyerang dia langsung di wajah.

“You’ve got me,” tulisnya dalam keterangan yang dibagikan dalam video tersebut. Dia lebih lanjut menulis, “Saya mengambil risiko sehingga saya dapat menempatkan anak-anak di inkubator di tempat yang aman … dalam hal ini saya harus mengambil satu untuk tim.”

Tonton video yang mengejutkan:

Sejak diposting sekitar 21 jam yang lalu, video tersebut telah mengumpulkan lebih dari 99.000 suka dan banyak komentar.

Satu orang memposting “Kamu sangat berani.” Untuk ini Breuer menjawab, “Saya hanya melakukan pekerjaan saya.” Pengguna lain memposting di Instagram, “Saya suka nyali!” Brewer menjawab bahwa dia sudah terbiasa.

Yang ketiga berkomentar: “Indah tapi sangat berbahaya.” “Anda pasti senang bekerja dengan hewan-hewan ini. Saya tidak bisa,” unggahan keempat. Brewer juga menanggapi komentar ini dan memposting “Saya menyukainya tidak peduli apa … saya menjalani mimpi.”

READ  Covid Vaccine: Dosis Kedua Akhir Menjadi Kemenangan bagi Tempat-tempat yang Haus Vaksin | India News

Apa pendapat Anda tentang video ini?