Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Ulasan: New York City FC 1 (2), Poomas UNAM 1 (3)

Daddy Costellanos memukul NYCFC di kursi pengemudi pada menit ke-61, tetapi Citizens berterima kasih kepada penyerang Puma Rogerio untuk memimpin pada menit ke-72. Hasil tersebut membawa Puma ke semifinal, di mana mereka akan menghadapi sesama klub Liga MX, Lyon.

NYCFC menemukan yang terbaik dari permainan di awal dan mereka menghadiahi diri mereka sendiri dengan pembuka awal ketika Keaton Parks berlari ke umpan Costellanos dan membentur rumah di menit ke-21. Namun dalam video review gol itu diguncang offside dan pertandingan pun tanpa skor.

Warga kemudian menjatuhkan starter lain dalam ulasan video setelah setengah peluit. Santiago Rodriguez berakhir dengan peluang yang rusak, tetapi dianggap telah membangun handball oleh NYCFC dan tuan rumah sekali lagi gagal mencetak gol.

Kedua tim saling bertukar gol pada menit ke-11 hingga menit ke-61. NYCFC memenangkan yang pertama dan akhirnya menemukan jalan mereka, Castellanos pulang ke rumah dengan tendangan sudut brilian Maxi Morales. Namun pada menit ke-72 Poomas menemukan pijakan mereka melalui Rosario, yang melepaskan tembakan mendatar melewati kiper NYCFC Sean Johnson. Kedua belah pihak tidak dapat menemukan pemenang dan mengirim pertandingan ke adu penalti.

Kedua kiper tampil apik untuk memulai adu penalti, dengan Johnson dan Julio Gonzalez dari Puma menyelamatkan empat dari enam tembakan pertama. Namun, Poomas menang, saat Gonzalez menolak untuk menembak Morales 2-2, memungkinkan mantan pemain asli Real Salt Lake, Sebastian Chasseto, maju ke titik penalti dan mengejar pemenang.

READ  Pemain Bola Voli Eropa: Polandia - Portugal. Siaran TV dan streaming online