Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Ultrabook Asus dengan layar GTX 1650 dan OLED kehilangan 200 euro dari harganya

Asus Vivobook Pro 15 OLED baru diuntungkan dari kartu grafis Nvidia GeForce GTX 1650. Jika biasanya ditawarkan dengan harga €1.299,99, hari ini dijual dengan harga €1.099,99 di CDdiscount.

Sumber // asus.com: Asus Vivobook Pro 15 OLED

Sumber // asus.com: Asus Vivobook Pro 15 OLED

Sejauh ini, kami terutama menemukan kartu grafis di laptop gaming, tetapi pabrikan Asus mengubah situasi. Baru-baru ini meluncurkan jajaran ultrabook baru dengan konfigurasi yang sangat menarik berkat integrasi chip grafis Nvidia GeForce. Jika ini bisa membuat tagihan naik, sekarang VivoBook Pro S3500PH-L1082T mendapat manfaat dari diskon besar €200 untuk harganya.

Apa yang perlu diingat tentang Vivobook Pro 15 OLED

  • Layar OLED 15,6 inci (resolusi Full HD)
  • i5 de 11e gen + GTX 1650 + Intel Iris Xe Graphics
  • RAM 16 GB dan SSD 512 GB

Alih-alih harga garis tengah € 1299,99, Asus Vivobook Pro 15 OLED (S3500PH-L1082T) saat ini berjalan Diskon €1099.99 di CdiscountAtau diskon instan 200 euro.

Desain menarik dari setiap sudut pandang

Di bidang Ultrabooks, perusahaan Taiwan ini belum melakukan percobaan pertama, dan terus membangun pengalaman tertentu dari waktu ke waktu. Jika Asus memperkenalkan OLED di jajaran Vivobook-nya, merek tersebut memperbarui ini dan juga memperkenalkan teknologi layar ini pada Vivobook Pro baru. Oleh karena itu, S3500PH-L1082T memiliki layar OLED 15,6 inci yang menampilkan resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel dengan rasio kontras tak terbatas dan pengembalian cahaya sempurna – untuk kualitas tampilan bawang. .

Desainnya dirancang agar mudah dibawa-bawa berkat profilnya yang ringkas dan ringan (1,65 kg). Dari sudut pandang desain, ultrabook diuntungkan oleh keahlian Asus yang menampilkan garis-garis halus dan elegan pada bingkai hitam matte. Ini memiliki penampilan yang tersembunyi dengan konektivitas yang sangat lengkap, kami menemukan: port USB 3.2 Gen1, dua port USB 2.0, port Thunderbolt ™ 4, port HDMI 2.0, dan audio out.

READ  Ulasan minggu 31: Google menggoda duo Pixel 6 sebagai kebocoran Galaxy yang dapat dilipat

Efisien dan responsif, ultrabook memiliki sesuatu yang menarik bagi para gamer

Selain menawarkan kualitas gambar yang bagus, Asus tidak berhenti sampai di situ dan mengintegrasikan prosesor Intel Core generasi ke-11 ke dalam laptopnya. Jadi dalam model ini kami menemukan i5-11300H yang dapat mencapai 4,4GHz dalam mode boost, 16GB RAM dalam format DDR4 SDRAM dan penyimpanan 512GB dalam NVMe SSD. Dengan konfigurasi seperti itu, ultrabook berperilaku seperti pesona, baik untuk otomatisasi kantor maupun untuk menjalankan aplikasi yang lebih canggih. Namun yang paling kami hargai adalah penambahan kartu grafis Nvidia GeForce GTX 1650. Hal ini meningkatkan kualitas gambar atau jumlah gambar per detik sekaligus mengurangi konsumsi sumber daya secara signifikan, dan karenanya sangat berguna untuk video game.

Jika otonomi membuat Anda khawatir dengan semua ini, jangan panik, karena berkat baterainya, perangkat ini dapat bertahan hingga 10 jam dalam penggunaan konvensional – cukup untuk menggunakannya pada hari yang baik jauh dari soket. Ini terutama karena OLED yang merupakan teknologi yang lebih hemat daya dibandingkan layar LCD klasik.

Apa laptop yang tepat untuk Anda?

Untuk membandingkan laptop ini dengan model lain yang tersedia dalam kategori harga yang sama, kami mengundang Anda untuk merujuk ke panduan kami tentang laptop terbaik saat ini.

Apa laptop terbaik saat ini?

Apakah Anda mencari laptop baru? MacBook, Surface, Dell, Asus… Kami akan membantu Anda memilih komputer berikutnya.
Baca selengkapnya

Logo