Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Understanding Fun (ARD): Oliver Bucher menghadapi mimpi buruk yang menyentuh dengan keluarga istrinya

Oliver dan Putri Bucher dengan Maria yang berpengaruh.

© Tangkapan layar YouTube / ARD / Memahami Kesenangan

Oliver Bucher bertemu pacar baru saudara laki-laki Amira di malam keluarga. Dia adalah seorang influencer dan tidak mengenal batas untuk mendapatkan pengikut. Oliver Bucher benar-benar ketakutan.

Wörthersee – Oliver Bucher tidak selalu dikenal pandai berbicara dengan influencer. Dalam formulir “Kontrol Layar” Instagram-nya, ia secara teratur menampilkan Cerita Instagram tentang mereka dan menilai kinerja mereka – keputusannya sebagian besar negatif. Tapi satu hal yang pasti: komedian itu terpolarisasi, dan influencer yang hadir tidak hanya diseret dengan kakao. Anda juga akan mendapatkan perhatian evaluasi.

Oliver Bucher: Malam keluarga dengan pacar baru saudara laki-laki saya Amira benar-benar kontraproduktif

Popularitas yang ingin dimanfaatkan. Itu juga muncul sebagai Maria, yang mengakui Bucher dan istrinya Amira sebagai teman saudara saya Amira. Ketika menjadi jelas dia ada di Instagram, dia menjelaskan ketidaksenangan Oliver Bucher: “Ya, teman-teman, saya seorang pelajar. Saya harus menghasilkan uang entah bagaimana. “Dan bahkan lebih baik: Dia menjual produk dari penawaran iklan yang dipertanyakan dia tidak melakukannya. berdiri di belakang. “Saya tidak bisa menahannya ketika orang cukup bodoh untuk membeli sesuatu seperti ini,” kata Maria. Paling lambat, Oliver Bucher akan melihat warna merah.

Seorang anggota keluarga baru ingin mendapatkan pengikut – oleh Oliver Bucher

Tapi itu menjadi lebih baik: “Lain kali Anda mengingatkan saya pada kontrol layar, Anda juga dapat menyorot saya,” kata Maria sesudahnya. Baginya, ini adalah cara terbaik untuk menjadi “super influencer”. Atau itu hanya datang hidup, dia menyarankan. Ollie tidak menginginkannya, tapi dia tidak peduli – dia tetap memasukkannya. Bahasa tubuh Oliver Bucher jelas. Dia menjilat bibirnya dan tampaknya menggelengkan kepalanya ke depan dan ke belakang sambil melihat arsip Maria. Dia pikir itu “memalukan” – dan bencana muncul saat kami bertemu di malam hari.

Oliver dan Putri Boucher sedang menonton siaran langsung Maria.

© Tangkapan layar YouTube / ARD / Memahami Kesenangan

Oliver Bucher panik di meja keluarga: ‘Saya tidak peduli tentang Anda’

Setelah tindakan kasarnya, influencer menjelaskan, “Saya pikir kami adalah keluarga sekarang dan kami saling mendukung.” Sementara itu, komedian itu muak, dan dia kesal: “Wow, itu sangat cepat. Selama Anda mengajukan sikat K***, saya tidak akan mendukung apa pun. ” Lalu saya benar-benar tercengang: ” Aku tidak mengenalmu, aku tidak peduli denganmu.”

Oliver Bucher kehilangan ketenangannya.

© Tangkapan layar YouTube / ARD / Memahami Kesenangan

Oliver Bucher sebagai bagian dari siaran ARD

Sebelum dia akhirnya meningkat, kedamaian keluarga Pocher tiba-tiba diselamatkan. Semua ini hanya lelucon. Oliver Bucher adalah bagian dari Apakah Anda Memahami Kesenangan? , kamera tersembunyi merekam malam yang aneh, Maria adalah umpan. Seluruh program termasuk Ausraster akan disiarkan di ARD pada 17 Juli mulai pukul 20.15.

READ  Trailer 'Army Of Thieves' Pertama: Beginilah kelanjutannya dengan film zombie Netflix blockbuster 'Army Of The Dead'! berita bioskop

Moderator Guido Kantz baru-baru ini mengumumkan bahwa dia tidak akan lagi tampil di acara itu dalam waktu dekat.