Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Untuk babak kedua: Bentayga Hybrid – hanya sebentar di kaki beludru

untuk babak kedua
Bentayga Hybrid – hanya sebentar di kaki beludru

Sampai ada Stromer nyata dalam bentuk Bentayga, pelanggan mulia Bentley harus bersabar. Tetapi dengan Bentayga Hybrid yang baru didesain ulang, mereka yang berpenghasilan tinggi dapat merasakan kemewahan dengan tenang. Itu hanya akan lebih keras ketika baterai kosong.

Pengalaman memulai Bentley Bentayga tidak sepenuhnya baru lagi, tetapi masih sulit untuk membiasakan diri. Ketika mobil-mobil Inggris sejauh ini bersenandung keras saat startup untuk menunjukkan klaim mereka mengemudi seperti singa di hutan, saudara kandung Audi Q7 dan Porsche Cayenne bersiap untuk mengemudi dengan tenang.

Bentley Betayga Hybrid sangat murah dengan harga mulai dari 197.800 euro.

(Foto: Bentley)

Diperkenalkan dua tahun lalu dan dikembangkan menjadi model mesin terlaris dari awal, plug-in hybrid sekarang mengalami facelift, seperti mesin bensin murni dari sebelumnya, yang menurut Bentley akan maju dalam perjalanannya untuk menjadi yang pertama. merek listrik mewah. . Dalam beberapa bulan, drivetrain yang sama juga akan tersedia di Flying Spur, mulai tahun 2025 setiap Bentley harus bertenaga listrik, dan tak lama kemudian, itu akan menjadi mobil listrik pertama dalam jadwal produksi anak perusahaan mewah VW.

Sekali lagi benar-benar dipoles

Di babak kedua, Inggris kembali menyempurnakan Bentayga. Kisi-kisi besar terlihat lebih besar, lampu depan dan lampu belakang bersinar lebih tepat, dan di dalam, generasi baru infotainment berdasarkan teknologi terbaru berjalan di layar yang lebih besar. Tetapi ketika mobil pertama keluar dari halaman dealer hari ini dengan harga mulai dari 197.800 euro, mereka melakukannya dengan drivetrain lama: bensin V6 tetap hampir sederhana dengan perpindahan tiga liter dan 340 hp, satu dengan 128 hp E .-Mesin dipasang bersama. Ada juga baterai sekitar 17,3 kWh di bawah bagasi, yang seharusnya cukup untuk berkendara bebas emisi hingga 40 kilometer.

Bentayga_Hybrid _-_ Dragon_Red _-_ 10.jpg

Seperti biasa, interior Bentley Bentayga Hybrid juga tampak elegan.

(Foto: Bentley)

Selama Anda dengan lembut menyentuh throttle besar ke kaki Anda, liner mewah meluncur dari peternakan dengan kaki beludru dan berakselerasi dalam keheningan hantu hingga 135 km/jam seolah-olah dengan sihir. Ketenangan ini berjalan dengan baik dengan kemewahan ruang paintball kulit dan kulit serta supremasi dan ketangguhan yang tak tertandingi yang membuat Bentayga tak tertandingi. Tidak ada SUV lain yang mandiri seperti orang Inggris Raya dan tidak ada orang lain yang tampaknya begitu kebal terhadap semua kemalangan yang dapat ditimbulkan oleh kehidupan sehari-hari. Bahkan di Istana Buckingham, Anda mungkin tidak keluar dari dunia seperti di jok kulit mewah Bentaygas Massage.

Semakin santai pengemudi, semakin lama Bentayga akan mengemudi secara elektrik, jika Anda mengizinkan komputer on-board untuk mengontrol interaksi dua unit dalam mode hybrid. Jadi hanya butuh beberapa menit bagi Anda untuk lupa bahwa Anda sedang duduk di tengah yang eksentrik dan Anda harus melihat tachometer yang dimodifikasi di sebelah kiri di kokpit jika Anda ingin melihat status pengoperasian.

pemandangan telur goreng

Bentayga_Hybrid _-_ Dragon_Red _-_ 16.jpg

Dengan 40 kilometer, Bentayga Hybrid bukanlah binatang jangkauan listrik.

(Foto: Bentley)

Namun, lebih sering daripada tidak, orang melihat apa yang disebut telur goreng, yang baru-baru ini diprogram oleh Bentley dengan warna biru di peta navigasi. Lagi pula, ini memberikan informasi yang jauh lebih jelas tentang radius gerakan daripada rentang yang tersisa, yang sekarang ditampilkan di semua instrumen digital di belakang kemudi. Tapi di mana pun Anda melihat, nilainya menyusut lebih cepat dari yang Anda inginkan dan 40 kilometer yang dijanjikan hanya dapat dipertahankan dalam teori. Namun, Bentley menemukan bahwa pelanggan di paruh pertama melakukan hampir 90 persen perjalanan mereka murni dengan listrik, yang tidak berarti perjalanan yang lebih lama dilakukan oleh para bangsawan.

Setelah baterai habis, tidak ada cara untuk berkeliling stasiun pengisian. Karena bahkan jika Anda dapat memaksa operasi listrik murni selain mode hybrid atau memisahkan Stromer dalam mode sport, Bentley, tidak seperti banyak plug-in hybrid, tidak menawarkan program penggerak di mana baterai kompor yang berlebihan diisi. Dan dengan pemulihan saja, 17,3 kWh tidak menyatu begitu cepat. Tapi hei – siapa pun yang mampu membeli Bentayga tidak terburu-buru dan suka istirahat dua setengah jam.

Kesenangan terbatas dengan enam cakram

Bentayga_Hybrid _-_ Dragon_Red _-_ 14.jpg

Jika baterai kosong, Bentayga Hybrid harus terhubung ke stasiun pengisian daya setidaknya selama 2,5 jam.

(Foto: Bentley)

Atau dia hanya mengendarai enam silinder — yang merupakan kesenangan terbatas. Karena mesin melakukan tugasnya pada model kisaran lainnya, dia tidak ingin menandingi Bentley yang mewah. Tentu saja, 340 hp dan 450 Nm sudah cukup untuk lebih dari 2,5 ton SUV, dan kinerjanya selalu cukup. Bagaimanapun, Bentayga berakselerasi hingga 100 km / jam dalam 5,5 detik dan mencapai kecepatan maksimum 254 km / jam.

Tetapi mereka yang terbiasa dengan suara resonansi dan upaya dari dua belas silinder atau setidaknya supremasi V8 enggan menerima lebih sedikit – bahkan jika tetangga hanya bertanggung jawab untuk kondisi cuaca di dua lencana kecil di spatbor dan tutup tangki kedua. terungkap, seperti mengangguk setuju. Lagi pula, Bentley tidak berhemat pada kemewahan dan menawarkan semua yang bagus dan mahal untuk plug-in – mulai dari kulit Mullinner hingga jam tangan 22 inci hingga jam tangan Breitling bertatahkan berlian di pelat jam.

Jika asbak digiling dari baja, dunia akan teratur

Bentayga_Hybrid _-_ Dragon_Red _-_ 9.jpg

Siapa pun yang mengendarai Bentayga Hybrid harus jelas bahwa mereka mengemudi di belakang Cayenne Hybrid V8 turbocharged.

(Foto: Bentley)

Dengan komitmen barunya pada V6, Bentley berani melakukan pendaratan yang tak tergantikan sepenuhnya dengan motor listrik. Terutama karena Inggris menawarkan satu-satunya SUV listrik di segmen tersebut, tetapi puas dengan tenaga yang lebih sedikit daripada, misalnya, perusahaan saudara Stuttgart, Porsche, yang juga memiliki V8 turbocharged yang terhubung ke soket di Cayenne. Tetapi pelanggan yang korup tidak perlu khawatir.

Raih asbak, tersebar di tempat cangkir, membantu untuk tidak meragukan pemborosan biasa dan kelimpahan hidup. Selama itu digiling dari bahan padat dan beratnya satu pon di tangan, dunia masih baik-baik saja untuk pelanggan Bentley umum. Bahkan jika – seperti Bentayga setidaknya untuk sementara waktu – dia bukan perokok.

READ  Bugatti Bolid produksi resmi dihadirkan. Harganya sama dengan performanya