Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Untuk delapan juta: Bayer Leverkusen membawa Piero Hincape

Transfer bek tengah Piero Hincape dari CA Talleres Argentina ke Bayer 04 telah sepenuhnya dinegosiasikan.Sekarang pemain internasional Ekuador itu berada di puncak penandatanganan di Leverkusen.

Sebelum pindah ke Rhine: Piero Hincape.
Gambar Getty

Selama minggu ini Bayer 04 membuat kemajuan poker yang menentukan di sekitar bek berusia 19 tahun, tetapi kesepakatan itu tidak sepenuhnya dinegosiasikan selama seminggu. Itu sebabnya Leverkusen yakin transfer itu akan berhasil. Mereka tidak ingin menyatakan kesepakatan itu sempurna, mereka juga tidak ingin mengklasifikasikannya karena hanya masalah kecil yang harus diselesaikan.

Dengan alasan yang bagus: bagaimanapun, kepindahan Leon Bailey €32m ke Aston Villa hampir berantakan, meskipun klub Liga Premier telah mengumumkan kesepakatan dengan Bayer secara terbuka sejak awal. Latar Belakang: Ayah tiri Pelly dan penasihat Craig Butler dikatakan sudah lama tidak berdamai dengan Inggris. Kegagalan akan membuat Inggris menghadapi kesulitan dalam interpretasi dan akan membuat kemajuan prematur mereka tampak tidak profesional.

Profil Pemain Hincapi

mengencangkan

mengencangkan piro

Tetapi dalam kasus Hincapie, inkonsistensi seperti itu tidak lagi diharapkan. Persyaratan pengangkutan tampaknya telah diklarifikasi dengan semua pihak yang terlibat. Sang bek dijadwalkan menjalani pemeriksaan medis di Leverkusen pada Minggu. Jika ini tidak menghadirkan kejutan yang tidak menyenangkan, Hincapié akan menandatangani kontrak tertanggal 2026. Bayer akan mentransfer sekitar delapan juta euro ke CA Talleres di Cordoba untuk mencari bakat.

Dengan Hincape, rencana pertahanan pusat Leverkusen akan selesai. Jadi Anda dapat fokus pada target langkah Anda berikutnya, bantuan serangan langsung dalam situasi di luar ruangan sebagai alternatif Bailey.

READ  Jean-Pierre Adams: Mantan pesepakbola Prancis meninggal setelah 39 tahun dalam keadaan koma