Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Untuk menyenangkan para gamer, menjelang E3 2021, cuplikan game Battlefield 2042 pertama telah muncul

Untuk semua penggemar game yang tidak sabar menunggu peluncuran showcase E3 2021, ini adalah permulaan! Anda dapat memulai perayaan sebelum tanggal dan waktu E3 2021 yang sebenarnya diumumkan! Ya, E3 2021 hanya memiliki beberapa jam lagi untuk dipamerkan, tetapi Anda dapat menemukan gambaran umum gameplay Battlefield 2042 dengan video pendek yang diposting di Twitter. Awal pekan ini Electronic Arts (EA) dan Dice mengumumkan Battlefield 2042 yang sangat dinanti. Penembak orang pertama akan diluncurkan pada 22 Oktober di PC dan konsol. Cuplikan game pertama Battlefield 2042 akan diluncurkan pada konferensi selama Xbox. Dan Bethesda Showcase malam ini jam 10.30 WIB sesuai jadwal E3 2021.

Tema Battlefield 2042 adalah masa depan dystopian, di mana permukaan laut naik dengan dunia di ambang kehancuran lingkungan dan kesengsaraan ekonomi. Tentara harus berjuang untuk menyelamatkan planet ini dari azab yang akan datang. Battlefield 2042 akan menampilkan drone, setelan sayap, dan setelan sayap robot empat kali lipat untuk digunakan oleh tentara. Ini juga akan menampilkan jet tempur dan tank canggih. Tentara Battlefield 2042 harus berjuang untuk kemajuan teknologi dan harus mengumpulkan sumber daya dan wilayah di seluruh India, Korea Selatan, Singapura, Qatar, dan Antartika.

Pemain Battlefield 2042 akan menghadapi peristiwa alam yang ekstrim seperti angin topan dan badai pasir, serta bencana tak terduga lainnya dalam permainan. Peristiwa ini juga dapat digunakan untuk kepentingan pemain melawan lawan mereka.

Lainnya dari bagian ini this

READ  Emil Steffi merilis pernyataan: Film sudah siap tamat