Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Urias MLP-Tinggi 15 W; Menyelesaikan 13 game road race Dodgers Braves

LOS ANGELES (AP) – Serangan pasif Dodgers muncul kembali pada home run, dan Mookie mengakhiri ayunan manisnya dengan ciuman yang mengembang kepada ibunya di stand Bets.

Julio Urias memimpin kemenangan ke-15 di liga utamanya dan mengalahkan Los Angeles Atlanta 5-3 pada Senin malam untuk menghentikan 13 kemenangan beruntun yang mencatatkan kemenangan Braves.

Babblehead Night Race-nya dibuat setelah menangkap lemparan pertama seremonial dari ibunya. Dia memberinya ciuman saat dia melintasi piring.

Max Munsey, Will Smith dan Corey Caesar juga membantu menutup Dodgers dalam 1 1/2 game dari tempat pertama San Francisco di NL West.


Freddie Freeman, George Soler dan Adam Dowell memiliki NL East-Front Atlanta.

Braves membawa kemungkinan lari ke depan ke piring di inning kesembilan. Satu keluar, Travis de Arnaud dipilih dan Tansby Swanson mengikuti single Blake Trainon.

Tapi Dowell melakukan serangan ketiga dan Stephen Vogt yang melakukan pukulan pinch-hiter terbang ke tengah untuk mengakhirinya, mengambil penyelamatan kelima Trainon.

Urias (15-3) menghentikan 12 pemukul pertamanya. Paceman ketiga Justin Turner melakukan diving, backhand stop pada tembakan estafet Austin, tetapi tidak bisa mengatasi lemparan hop pendek oleh Muncie, memberi Atlanta kemenangan pertama mereka. Dowell kemudian diisolasi dengan dua out.

“Ketiga nada itu awalnya berhasil,” kata Urias melalui seorang penerjemah. “Aku merasa lebih baik.”

Di tempat keenam, Urias Solar dan Freeman lagi, meninggalkan dua rumah terpisah. Duval menjatuhkan Bill Pickford di urutan ketujuh, meninggalkan Braves 5-3.

Urias mengizinkan dua run dan empat kemenangan dalam enam inning. Tangan kiri memukul tujuh tanpa berjalan. Dia tidak gagal dalam 11 pertandingan terakhirnya, membantunya memimpin di detik kedua.

READ  WhatsApp: Trik rahasia untuk iPhone dan ponsel Android

Setelah mengelola tiga kemenangan 5-0 melawan Colorado pada hari Minggu, Dodgers mencapai delapan kemenangan dan mencetak lima run di inning ketiga melawan Braves.

Munchie mengalahkan homer ke-29 Drew Smiley (9-4). Smith masuk jauh dengan dua out, kedua homer ke-22, homer keempat dalam lima pertandingan.

“Mereka keluar dengan sangat agresif,” kata Smiley. Setiap kali saya melempar, mereka sepertinya siap untuk itu. Saya pikir rencana mereka adalah untuk berayun di awal karena mereka melakukan hal itu. ”

The Dodgers memperpanjang keunggulan mereka menjadi 5-0 di tempat ketiga. Bates maju dengan homer ke-18 dan Caesar menambahkan dua run di urutan keenam untuk pertama kalinya musim ini.

Smiley kebobolan lima run, termasuk empat homer di musim-ho, dan sembilan hit, lima out dan 4 2/3 di babak. Pemain kidal itu kalah untuk pertama kalinya di Boston sejak 26 Mei, memenangkan tujuh pertandingan.

“Itu bukan perjalanan yang hebat baginya,” kata manajer Braves Brian Snitker. “Dia tidak melempar dengan buruk, itu bukan lokasi yang bagus. Dia meninggalkan beberapa bola di tengah. Kami bertahan di sana.

Set tiga pertandingan dengan Atlanta adalah remake dari Seri Kejuaraan NL tahun lalu, yang dimenangkan Dodgers dalam tujuh pertandingan. Mereka mengalahkan Tampa Bay dalam enam pertandingan untuk gelar Seri Dunia pertama dalam 32 tahun.

Seperti Matahari, Seperti Ibu

Ibu Bets, Diana Collins, hadir untuk malam babyhead putranya. Melalui berbagai pose lucu, dia memukul putranya dari depan gundukan di belakang piring. Saudara Bets, Mark, berkata, “Sudah waktunya untuk bisbol Dodger!” Memberikan slogan permainan gratis tradisional. Collins kemudian menyetujui putranya Homer, mendorong kedua tangannya dari tempat duduknya di belakang piring.

READ  Tokyo 2020: Alexander Sverev memenangkan emas di nomor tunggal

kamar pelatih

Dodgers: LHP Clayton Kershaw (pembengkakan siku kiri) melempar babak dalam permainan simulasi. “Saya senang, dia bersemangat,” kata Roberts. “Yang terpenting adalah bagaimana perasaannya besok.” Kershaw akan melempar fullben lagi dan dua inning ke pemukul sebelum implementasi dibahas. … RHP Tony Gonzalez (pembengkakan bahu kanan) melempar dua babak dalam permainan sim. Selanjutnya adalah pekerjaan rehabilitasi.

Lanjut

Braves: RHP Charlie Morton (12-5, 3,60 ERA) mengalahkan Dodgers pada 5 Juni, memungkinkan empat run dan empat kemenangan dalam lima inning.

Dodgers: RHP Walker Fuller (13-2, 2.02) memimpin Major di ERA. Dia mengalahkan Braves dua kali musim lalu di NLCS, yang memungkinkan lari lebih dari 11 inning gabungan.

___

Lebih banyak AP MLB: https://apnews.com/hub/MLB Dan https://twitter.com/AP_Sports