Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Urutan kedua Joe Smith Jr. dengan Urutan TKO Peterbeev memenangkan gelar kelas berat ringan ketiga.

Urutan kedua Joe Smith Jr. dengan Urutan TKO Peterbeev memenangkan gelar kelas berat ringan ketiga.

New York – Artur Beterbiev vs. Joe Smith Jr. Dikatakan sebagai pertarungan aksi yang tak terhindarkan, dan acara utama ESPN diberikan selama itu berlangsung – bahkan jika itu tidak kompetitif.

Beterbiev mengalahkan tiga knockdown Smith dalam perjalanannya ke ronde kedua TKO untuk memenangkan gelar kelas berat ringan ketiganya sebelum 4,537 pada hari Sabtu di Teater Hulu di MSG.

Betterbeev, satu-satunya juara tinju dengan rekor KO 100%, menjatuhkan Smith dengan tangan kanannya di detik-detik terakhir ronde pembukaan.

Pukulan 175-pon itu keluar di ronde ke-2, dan kekuatan serta penempatan tembakan Betterbee sangat tinggi. Pemain berusia 37 tahun itu menjatuhkan Smith dengan hook kirinya dan kembali ke atas kanvas beberapa menit kemudian setelah serangkaian pukulan native ke Long Island, New York.

Smith, 32, tidak berusaha untuk mendapatkan kembali kesadarannya. Sebaliknya, dia mencoba keluar dari masalah. Betterbiev (18-0, 18 KO) memberi Smith tembakan terakhir melalui uppercourt kiri dan uppercourt kanan saat wasit melompat sebelum jatuh untuk keempat kalinya. Waktu berhenti 2:19. Smith (28-4, 22 KO) dibawa ke rumah sakit setempat untuk observasi.

“Saya ingin menjadi petinju yang baik suatu hari nanti, itulah mengapa hari ini sedikit lebih baik daripada di masa lalu, saya harap,” kata Betterbeev, petinju kelas berat ringan No. 1 dari ESPN. “Joe sedikit terbuka dan sangat mudah bagi saya untuk mendapatkannya. Kedua petinju memiliki pukulan yang bagus dan keduanya berusaha untuk mendapatkannya. [there] Pertama. Kali ini saya beruntung: saya akan ke sana dulu.”

READ  Liga Terbaik. Pogoń Szczecin - Górnik czna. Hasil pertandingan

Beterbiev memukulnya dari bel pembukaan. Tidak ada emosi antara dua pemukul berbahaya dan selama lebih dari lima menit, pertarungan itu dilebih-lebihkan.

Smith agresif dan mencoba untuk mendorong Betterbeev ke sudut, tetapi Rusia, berjuang di luar Montreal, mampu menggunakan tekanan Smith untuk melawannya. Dia sering mundur selangkah dan melakukan serangan balik, tetapi Smith tidak menyerah.

Lagi pula, Long Island, New York, penduduk asli telah berulang kali memenangkan konflik. Pada tahun 2016 ronde pertama Andrஜ்s Fonferra adalah KO, yang mengumumkan kedatangannya dan kemudian pada tahun itu KO-nya Bernard Hopkins mengirim sang legenda melalui tali dan pensiun.

Untuk waktu yang lama pekerja konstruksi membuat kemajuan. Dia berjuang dengan rahang patah dalam kekalahan melawan Sullivan Barrera dan menjatuhkan Dmitry Pivol dalam kekalahan pertarungan gelar. Dia kemudian mengalahkan Jesse Hart dan memiliki kesuksesan terbaik dalam hidupnya dengan menghentikan mantan juara Elider Alvarez pada tahun 2020.

Ketika dia meraih momentum keduanya dalam sebuah gelar, Smith menang dengan keputusan mayoritas untuk merebut gelar kelas berat ringan melawan Maxim Vlaso April lalu.

Tapi melawan Beterbiev, Smith tidak cocok. Dengan 18 pertarungan, tidak ada yang bisa bergaul dengan Beterbiev. Bukan Marcus Brown, Olympian Betterbeev yang menyerah pada bulan Desember, atau Alexander Kvostik, Betterbeev menghentikan satu-satunya perjuangan bersatunya.

Sekarang, Betterbeev bersiap untuk bertarung dengan Anthony Yard, pria Inggris berusia 30 tahun yang nyaris menghentikan Sergei Gowale dalam perebutan gelar 2019. Tidak ada kesepakatan, tetapi Betterbeev berencana untuk mempertahankan tiga gelarnya melawan Yardev di London, sumber mengatakan kepada ESPN dengan target tanggal 29 Oktober.

“Dia binatang buas,” kata Yarde (22-2, 21 KO) kepada ESPN. “Dia pemukul yang hebat. Saya juga binatang buas. Itu sebabnya saya pikir ini adalah pertarungan yang menarik.”

READ  Empat marinir AS tewas dalam kecelakaan pesawat Norwegia selama latihan NATO | militer AS

Perebutan gelar kelas berat ringan yang tak terbantahkan dengan Pivot, yang mengalahkan Canelo Alvarez pada bulan Mei, harus menunggu.