Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

USB-C wajib di Eropa semakin dekat. Apple punya masalah besar

Jumat, 03 Juni 2022 15:16, Oleh Mateusz Ponnikovsky

Akhir dari port pengisian yang berbeda.

Topik pengisi daya standar untuk smartphone dan perangkat elektronik kecil lainnya telah hadir di media selama beberapa tahun. Namun, tampaknya keputusan konkret akhirnya akan dibuat. Reuters melaporkan bahwa sudah 7 Juni Perwakilan UE menyetujui perincian port pengisian daya tunggal untuk ponsel, tablet, dan headphone.

Port USB-C wajib untuk elektronik di UE

Peraturan baru di Uni Eropa tidak akan menjadi masalah bagi sebagian besar produsen elektronik. akan menjadi pengecualian apelyang masih dia terapkan dengan keras kepala konduktor petir di smartphone iPhone. Menariknya, perusahaan memiliki perangkat bertenaga USB-C dalam portofolionya, dan ini adalah beberapa iPad.

Reuters Mengutip sumber yang mengetahui masalah ini, dia mengatakan bahwa ada tekanan kuat untuk mencapai kesepakatan tentang pengisi daya terpadu.

petir ke kabel usb

Kabel Lightning ke USB untuk pengisian daya iPhone / Foto. apel

seperti yang kami tulis Di bulan Februari tahun iniSaran untuk memperluas daftar perangkat yang dicakup oleh standar USB-C dengan: Laptop, keyboard, mouse, monitor, printer, e-reader, navigator portabel, earphone, peralatan olahraga portabel (seperti komputer dan lampu sepeda), dan senter.

Akan ada pengecualian – untuk alasan keamanan, perangkat yang tidak dapat diisi dengan cara standar (misalnya melalui kontak dengan air, seperti pisau cukur) akan dikecualikan dari kewajiban.

Menurut data Komisi Eropa, konsumen Eropa membeli 420 juta ponsel dan perangkat elektronik portabel lainnya pada 2020. Mereka juga memproduksi 11 ribu. Ton limbah listrik. 38% konsumen menghadapi situasi di mana mereka tidak dapat mengisi daya ponsel mereka karena kurangnya konektor yang kompatibel. Diperkirakan konsumen di Uni Eropa menghabiskan sekitar 250 juta euro per tahun untuk pembelian pengisi daya yang tidak penting.

READ  Anda harus mengendarai mobil kayu di Forza Horizon 5