Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Uschi Glas akan menjadi nenek lagi – untuk anak kembar

Keluarga Glas-Teewag berkembang! Mulai Oktober, dua wajah baru akan ditambahkan sekaligus. Julia Tiwag, putri Uchi’s Glass, sedang mengandung anak kembar. Sukacitanya luar biasa, seperti yang diungkapkan kakek masa depan sekarang.

Alasan untuk bahagia di Uschi Glas – dan dua kali lebih banyak. Aktris berusia 77 tahun itu akan menjadi nenek lagi dan kali ini memiliki anak kembar. Putrinya yang berusia 34 tahun, Julia Tiwag, sedang hamil dan harus melahirkan bayinya pada Oktober tahun ini, jika semuanya berjalan sesuai rencana.

Ayahnya, Bernd Tewag, yang dinikahi O’Shea Glass dari 1981 hingga 2003, membenarkan kabar baik itu di surat kabar Bild. Dia berkata, “Bagus sekali, saya sangat bersemangat!” Pernikahan Glass dan Tawag menghasilkan tiga anak: presenter dan aktor Benjamin Tiwag, pengacara Alexander Christoph Tiwag, dan putri bungsu: Julia Tiwag, yang muncul sebagai seorang anak dalam serial TV ‘Tierärztin Christine’ bersama ibunya, tetapi kemudian bercita-cita untuk berkarir di luar dari bisnis pertunjukan.

Julia Tiwag: Putri O’Shea Glass menikah dengan ahli hukum properti Tobias Frank. (Sumber: IMAGO / Tinkeres)

Putra Benjamin Tiwag dan Alexia von Wismar sudah memiliki seorang putri. Sekarang Cosmo yang berusia enam tahun membuat Uchiha Glass dan kakek-nenek mantan suaminya untuk pertama kalinya: Itu terjadi pada 2016. Si kembar sekarang menyusul lima tahun kemudian. Bagi Julia Tiwag, yang menikah dengan ahli hukum properti Tobias Frank, dia adalah anak pertama dari dua bersaudara. “Mereka pasangan yang serasi,” kata Bernd Tewag bangga, “Mereka tetap bersatu seperti kemalangan.”

Pasangan itu telah menikah sejak 2016. Namun, calon kakek itu tidak mengungkapkan apakah akan ada kembar identik atau apa jenis kelamin anak-anaknya. Pasti kejutan, kata Kakek Tewag. O’Shea Glass, yang telah menikah dengan konsultan manajemen Dieter Hermann sejak 2005, belum berbicara tentang berita anak-anak itu.

READ  Madonna berbagi foto seksi - dan menarik