Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Uwe + Iris Abel: Bintang “Bauer Sucht Frau” mengancam Danny Buechner dengan konsekuensi

Oi + Iris Abel
Bintang ‘Bauer Sucht Frau’ mengambil tindakan hukum terhadap Danny Buechner

Ui dan Iris Abel

© imago foto

Sekarang adalah akhir dari kesenangan! Uwe dan Iris Abel sedang mempertimbangkan tindakan hukum terhadap Daniela Buechner. Semuanya berbau seperti argumen buruk yang mungkin akan segera berakhir di pengadilan.

Anda mengenal satu sama lain dan jelas bahwa Anda tidak bisa lagi mencium satu sama lain. Uwe Abel, 55, tampaknya ingin mengambil tindakan terhadap Daniela Buchner, 44, dengan bantuan seorang pengacara. “Sesuatu terjadi di sana, dan sekarang ada langkah hukum,” kata istrinya, Iris Abel, 53, kepada Promeflash. “Latar belakangnya adalah podcast yang dimiliki oleh seorang wanita tertentu, di mana Buchner diundang – dan kemudian keduanya benar-benar melepaskan kulitnya.”

Uwe + Iris Abel: Apakah komentar podcast ini memaksa Anda untuk mengambil tindakan drastis?

Uis Hertsdam tampaknya mengacu pada versi podcast “Lose Luder” yang dibawakan oleh Désirée Nick, 64. Beberapa minggu yang lalu, artis imigran Danny Buechner menjadi pembawa acara “Goodbye Germany”. Janda bintang reality TV Jens Buchner, 49, sebelumnya menghabiskan waktu bersama di “Summer House of the Stars” RTL pada tahun 2018 lagi tahun ini dengan petani TV Uwe di depan kamera di Sat 1’s Big Brother Met Celebrity With what ‘La Nick ‘ rupanya setia mengambil di depan layar. Dengan lidah runcingnya yang biasa, artis kabaret itu menjelaskan: “Beberapa dari mereka terkenal karena baunya yang busuk. Ini dikatakan tentang Ovi Abel, dan orang-orang memberi tahu saya, berkat doa saya, bahwa istri juga bau.”

Sebuah catatan jauh yang Daniela menjawab sambil tertawa dan berkomentar: “Saya tidak suka baunya. […] Baunya bisa disimpan sendiri, tapi menjauhlah dariku.”

Desiree Nick menerima surat dari seorang pengacara

Sementara itu, Desiree Nick mengkonfirmasi kepada “Bild” bahwa dia memang menerima surat dari pengacara Apples. Dengan demikian, pengacara menemukan bahwa pernyataan Nick merupakan pelanggaran hak pribadi. Pasangan Abel berhak untuk “mengambil langkah hukum lebih lanjut (…) seperti mengajukan pengaduan pidana.” Itu juga meminta penghapusan dan penghapusan podcast.

“Anda harus melindungi Abel dari diri mereka sendiri, itulah sebabnya jalur telah dihapus,” jelas Désirée yang kontroversial. “Ini diatur oleh penyedia podcast saya Podimo. Episode podcast itu sendiri masih dapat diakses.” Menandatangani kelalaian. “Saya tidak akan berdebat dengan Abels di pengadilan karena mereka hanya ingin PR.”

Daniela Buchner belum mengomentari sengketa hukum dugaan ancaman itu.

Sumber yang digunakan: bild.de, promiflash.de

tetapi
mahal

READ  Dengan supermodel dalam bola basket: apakah dia Kanye West yang baru?