Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Valerie Damidot: Mengapa kematian Johnny Hallyday menjadi alasan utama bagi presenter dan putrinya Roxanne

Valérie dan Roxane Damidot adalah tamu Yann Barthès, di Quotidien, pada Kamis, 20 Mei. Mereka kembali ke asal buku mereka, Usia jaket akrilik yang mengerikan, Terkait dengan hilangnya Johnny Hallyday.

Valerie dan Roxanne Damidot memanfaatkan kesepakatan teladan mereka. Para paus dekorasi sangat dekat dengan putrinya. Ketika gadis berusia 27 tahun itu meninggalkan rumah keluarganya beberapa minggu lalu, ibunya merasa seperti sedang istirahat. “Itu sangat aneh. Saya perlu segera mendekorasi ulang kamarnya, Saya mendapat kesan bahwa itu sepi“, Diambil Gla, Pada 13 Mei. Jauh dari mata tetapi selalu dekat dengan hati; Ibu dan putrinya bekerja sama dalam proyek yang sangat pribadi. Menurut ingatannya tahun 1970-an, Valerie Damedot meletakkan pengalamannya di atas kertas, disertai dengan tulisan ilustrasi Roxanne di Usia pakaian dalam akrilik yang mengerikan. Keduanya telah berkeliling media untuk mempromosikannya.

Kematian Johnny Hallyday adalah sebuah wahyu

Pada hari Kamis, 20 Mei, Valerie dan Roxanne Damidot diundang ke lokasi syuting Harian Di TMC. Kembali ke asal mula proyek, Yann Barthès sangat ingin mempelajari lebih lanjut. “Apakah itu buku yang lahir pada hari Johnny meninggal?Tuan rumah bertanya. Dan filternya tentang Topeng penyanyi Untuk konfirmasi: “Saat Johnny meninggal, Kami mendapat kesanKehilangan anggota keluarga kita. Kami sangat menyayangi keluarga. Dan begitulah adanya (Roxanne, Catatan Editor) Kami menghadapi tangisan Di depan TV dengan wajah yang belum dirapikan. Saya Saied padanya: ‘Tapi sejujurnya kamu melukis dengan baik, Mari menggambar hal-hal yang menarik minat kita“. Kau membuat ku : “Kami akan melukis masa kecil AndaKemudian album itu membutuhkan waktu lebih dari tiga tahun untuk diproduksi.

READ  KAMPANYE DONASI DARAH - 15 & 16 Juli Espace Lourages Saint Orenez de Jamville Kamis 15 Juli 2021