Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Vanguard yang diumumkan secara resmi. Kami kembali di depan Perang Dunia II

Seperti yang diumumkan sebelumnya, hari ini Activision menghadirkan Call of Duty versi terbaru kepada dunia. Kali ini, pembuatan game dipercayakan ke studio permainan palu Dia sebelumnya bertanggung jawab untuk menciptakan Modern Warfare 3, Advanced Warfare, dan WWII. Bagian selanjutnya, yang ditulis dengan partisipasi mereka, berjudul Vanguard dan setelah jeda beberapa tahun, akan membawa kita kembali ke awal Perang Dunia II. Ini berarti Activision telah memilih arah yang sama sekali berbeda dari pesaing utamanya, seri Battlefield. Premi tahun ini digunakan untuk perang masa depan dan iklim masa depan secara agresif.

Kamu bisa menonton teaser Call of Duty: Vanguard di bawah ini:

Pasti ada di dalam game Kampanye pemain tunggalYang akan memungkinkan kita untuk mengambil bagian dalam pertempuran di empat front yang sangat penting untuk jalannya Perang Dunia II – termasuk Front Timur, yang memungkinkan kita untuk mengharapkan penampilan tentara Polandia juga. Selain itu, sudah diumumkan Kembalinya mode zombie Dalam peran dan folder utamaMultiplayer ikan dengan 20 peta tampilan pertama. Integrasi yang tepat dengan realitas baru juga akan tersedia secara gratis di Call of Duty: Warzone, unit jaringan terpisah yang berfokus pada battle royale.

Call of Duty: Vanguard akan debut di pasar 5 November 2021 Di PC, PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X/S dan Xbox One. Mereka yang memutuskan untuk membeli secara pre-order akan mendapatkan akses awal ke pengujian beta, yang kemungkinan akan diluncurkan dalam beberapa minggu ke depan.

Detail tentang versi individual dari game dapat ditemukan Ditemukan di tempat ini.

READ  Perusahaan sekarang ingin mendukung cross-play