Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Verizon akan memberi Anda ponsel cerdas gratis untuk ditingkatkan ke 5G -. – Berita dari Marseille

Hanya masalah waktu sebelum 5G menjadi standar industri untuk jaringan seluler, dan Verizon melakukan bagiannya untuk meluncurkan generasi berikutnya dengan memperkenalkan ponsel 5G. Verizon pada hari Selasa mengumumkan kampanye baru di mana pelanggan baru dan yang sudah ada dapat menukar ponsel lama mereka dengan ponsel 5G baru dengan paket tak terbatas. Verizon tidak peduli jika layar retak atau miring — Anda selalu dapat menukarnya dengan perangkat 5G baru.

Jika Anda meningkatkan ke salah satu dari paket Play More, Do More, atau Get More dari Verizon, Anda bisa mendapatkan diskon hingga $700 untuk iPhone baru atau $800 untuk ponsel Android. Itu termasuk lini iPhone 12 dan Galaxy S21, dan semakin banyak ponsel baru yang Anda perdagangkan, semakin tinggi kredit Verizon Anda.

Penawaran terbaik hari ini AirPods Pro tersedia kembali dengan harga terendah di Amazon pada tahun 2021! Daftar Harga: $249,00 Harga: $197,00 Anda Hemat: $52,00 (21%) Tersedia di Amazon. Anda mungkin menerima komisi Beli Sekarang yang tersedia di Amazon. Anda bisa mendapatkan komisi

Perlu dicatat bahwa kredit swap akan berlaku selama 24 bulan, jadi Anda tidak akan benar-benar melihat manfaat dari penawaran ini hingga dua tahun kemudian. Namun, jika Anda siap untuk beralih ke ponsel 5G dan berencana untuk beralih ke Verizon, ini bisa menjadi keputusan yang bagus.

“Kami meluncurkan jaringan 5G pertama dan sekarang kami ingin menjadi yang pertama menghadirkan pengalaman Verizon 5G kepada semua orang. 5G Ultra Wideband kini tersedia di lebih dari 75 kota, 13 bandara, dan lebih dari 60 stadion dan arena, dan 5G tersedia secara nasional untuk lebih dari 230 juta orang di lebih dari 2.700 kota. Dengan pita lebar ultra 5G, pelanggan dapat menikmati kecepatan nirkabel sangat cepat, memberi mereka kemampuan untuk mengunduh dan streaming film dan acara TV dalam hitungan detik, konferensi video, dan berkolaborasi di mana saja lebih cepat.Realistis, nikmati pengalaman imersif baru yang belum pernah ada sebelumnya. Sebuah instans tersedia secara nirkabel.

Verizon saat ini menawarkan tiga paket tak terbatas yang mencakup akses ke jaringan 5G Ultra Wideband. Yang pertama adalah Play More Unlimited, dengan biaya $80 per bulan dan termasuk fasilitas yang berfokus pada hiburan seperti 12 bulan Discovery+, 12 bulan Apple Arcade/Google Play Pass, 6 bulan Apple Music, dan Disney Bundle (yang memberi pengguna akses ke Disney+ dan ESPN+ dan Hulu dengan iklan). Paket Do More Unlimited Verizon juga berharga $80 per bulan, tetapi Anda akan menukarkan beberapa fasilitas hiburan untuk penyimpanan cloud Verizon 600GB dan diskon 50% untuk paket perangkat yang terhubung.

READ  Mario Golf Super Rush - Ulasan: Olahraga yang luar biasa • Eurogamer.pl

Terakhir, jika Anda menginginkan semua yang ditawarkan oleh dua paket lainnya, Anda dapat membayar $90 per bulan untuk lebih banyak tanpa batas, yang menggabungkan manfaat Play More dan Do More dengan tambahan 15GB data hotspot seluler. Ini adalah harga jalur tunggal dan turun dengan jalur tambahan.

Jika Anda memutuskan untuk meninggalkan operator Anda saat ini untuk memanfaatkan penawaran ini, Anda juga akan menerima Mastercard prabayar $300, yang akan dikirimkan kepada Anda delapan minggu setelah pendaftaran. Pelanggan bisnis yang beralih ke Verizon akan mendapatkan kredit $300 yang diterapkan ke akun mereka setelah 2-3 tagihan.

Penawaran terbaik hari ini Hari Perdana 2021 dimulai lebih awal untuk Fire TV Stick 4K – hanya $ 29,99 dengan kode promo HELLOFTV! Daftar Harga: $39.99 Harga: $29.99 Anda Hemat: $10.00 (25%) Tersedia di Amazon. Anda mungkin menerima komisi Beli Sekarang Kode Kupon: HELLOFTV Tersedia di Amazon. Anda bisa mendapatkan komisi