Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Versi film Marseille, bintang tak terduga dari Festival Film Cannes


Imagine-T-On Matt Damon di Kereta Brailler Di VelodromeSelaras dengan para pendukung Olympique Marseille? Yah, ya, secara khusus. untuk Masih air, disajikan di luar kompetisi di Festival Film Cannes, Tom McCarthy, Sutradara Menyoroti, mengambil undangan bintang Amerika ke Marseille. Matt Damon memerankan Bill Baker, seorang pekerja yang rendah hati dan pendiam dari Oklahoma, yang dipaksa datang ke Prancis, ke Penjara Baumet, untuk mengunjungi putrinya, yang dihukum karena membunuh teman sekamarnya.

Dalam menghadapi kepemimpinan baru yang mungkin akan diampuni oleh seorang ayah yang pemberani dan berat sebelah, Dinonaktifkan karena kendala bahasa اجز Tetapi ditentukan bahwa dia adalah seseorang yang harus memperbaiki kesalahan masa lalu, dia tinggal sedikit lebih lama kali ini. Pada saat yang sama, ia menemukan pekerjaan sampingan di industri konstruksi dan menjadi terikat dengan keluarga kecil: Maya muda dan ibunya Virginie, diperankan oleh Camille Cotten (sepuluh persen). Duo tidak mungkin Dalam bentuk kejutan budaya (Dirilis pada 22 September).

aktor Membakar croisette. Meskipun kami tidak terguncang untuk film ini, yang menarik dalam pendekatannya (kami jauh dari senang) tetapi ragu-ragu dan terlalu lama, tampak jelas bahwa Marseille memainkan peran utama. Ini juga merupakan kota terbesar kedua di Prancis Yang menjadi tuan rumah jumlah film terbesar (1260 hari di 2019).

bahkan tanpa melewati pod (Pagnol, Borsalino), Tren bukanlah hal baru. Serial Prancis pertama telah dipanggil di Netflix Marseille (2016). Platform ini juga didistribusikan Bronx oleh Olivier Marchal, tahun lalu. Bagaimana Anda tidak ingat? hidup yang paling indahyang benar-benar meningkatkan seluruh sistem produksi audiovisual?

Lingkungan utara jangan sampai terlewatkan

Fenomena ini terutama terlihat di Cannes tahun ini, selain itu Masih airDan Dua film lain dengan aksen selatan. Pertama Ibu yang baikFilm fitur kedua dari aktris Hafsia Herzi (lahir di Manosk), disajikan pada hari Sabtu di bagian “Perserikatan Bangsa-Bangsa”. Kisah seorang pembersih yang tinggal di lingkungan utara yang mencoba membuat hidup lebih mudah bagi putranya, Dipenjara setelah perampokan. Seorang ibu pemberani kali ini (dirilis 21 Juli).

READ  Album 'Love For Sale': Lady Gaga mengucapkan selamat kepada Tony Bennett pada hari ulang tahunnya yang ke-95

dalam catatan lain, Buck Utara, disajikan pada hari Senin di luar kompetisi, selalu membangkitkan kabupaten utara, tetapi dari sudut pandang Pasukan polisi di bawah tekanan. Difilmkan oleh Francois Seville dan Gilles Lelouch, film (dirilis 18 Agustus) disutradarai oleh Cedric Jimenez. Tanah air Marseille.