Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Versi macOS lama sekarang dapat diinstal secara gratis

rumah, rumah »

OS » Singa dan Singa Gunung: Versi macOS lama sekarang dapat diinstal secara gratis

Apple membuat perubahan yang agak aneh namun patut diperhatikan hari ini untuk pengguna macOS versi lama – atau OS X – hari ini. Versi Mountain Lion dan Lion sekarang dapat diperbarui secara gratis. Pembaruan ini adalah versi berbayar terbaru di dunia Mac.

Apple membuat perubahan kecil, tetapi mungkin relevan untuk beberapa pengguna mengenai harga versi macOS-nya, seperti yang baru-baru ini dilaporkan oleh pengamat yang waspada di Informasi Dukungan Apple. Menemukan Dulu. Pembaruan berbayar terbaru untuk versi baru macOS kini tersedia secara gratis.

Jika Anda belum menggunakan macOS Mountain Lion atau OS X Lion, kini Anda dapat melakukan pembaruan ini tanpa membayar. Sebelumnya, biaya sebesar $19,90 atau €26 dikeluarkan untuk ini. Namun, Apple telah memungkinkan pembeli Mac baru untuk memperbarui ke Mountain Lion secara gratis dengan bantuan kode promosi jika mereka telah membeli perangkat mereka dalam jangka waktu tertentu sebelum pembaruan dirilis.

Versi yang dirilis sekarang memenuhi persyaratan ini

Jika Anda ingin memperbarui ke macOS Mountain Lion atau OS X Lion, Anda memerlukan Mac yang memenuhi persyaratan berikut:

OS X Snow Leopard seharusnya sudah diinstal, dan Mac juga membutuhkan setidaknya 2 GB RAM. Hard drive harus memiliki setidaknya tujuh gigabyte ruang kosong.

Mac Anda juga harus memiliki CPU Intel Core 2 Duo i3, i5, i7, atau Xeon. Alasan mengapa Apple melakukan perubahan pada deskripsi harga ini sekarang tidak jelas.

——
Tidak mau ketinggalan berita lainnya? Kemudian ikuti kami Indonesia Atau jadilah penggemar Situs jejaring sosial Facebook. Tentu saja, Anda juga dapat menggunakan aplikasi kami di iPhone dan iPad dengan pemberitahuan push Sini download Gratis.

READ  WhatsApp tidak akan memaksa Anda untuk menerima persyaratan yang diperbarui. Ada pernyataan Facebook

Atau apakah Anda ingin mendiskusikan produk terbaru dengan orang-orang yang berpikiran sama? Kemudian kunjungi forum kami!