Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Vettel mengolok-olok keputusan petugas F1. Dia meletakkan celana dalam di atas penjaga. Hamilton mengenakan “ton” perhiasan

Dengan pergantian direktur balap F1 Niels Wittich sebelum musim ini, aturan tentang kewajiban mengenakan pakaian dalam yang tidak dikancing dan larangan mengenakan perhiasan selama balapan kembali lagi. Pada hari Kamis, tepat sebelum Miami GB, WIT mengirim tim peringatan peringatan bahwa FIA ingin sepenuhnya menyelidiki masalah ini akhir pekan depan.

Tonton videonya
Fans menyukai monumen untuk Panasik. “Lebih baik tidak berhenti di radome”

FIA memperbarui aturan “mati”. “Jika mereka ingin memeriksa pantatku, jalan bebas”

Driver, secara halus, tidak menyukainya. Istilah-istilah ini telah lama “mati”. – Jika mereka ingin memeriksa pantatku, jalan bebas. Saya tidak punya apa-apa untuk disembunyikan. penisku? Silakan. Jika mereka senang dengan itu, mari kita periksa,” kata Pierre Casley dari Alpha Tauri beberapa minggu lalu.

– Jika ini meningkatkan keamanan kami, saya akan menyediakannya. Saya mengolok-olok Daniel Ricciardo dari McLaren.

Tanah longsor Miami memperingatkan pemanasan global. Kenakan kaos khusus

Dipotong ke atas celana pendek tinju, Hamilton dengan banyak perhiasan. “Masih ada masalah penting”

Mantan juara dunia Sebastian Vettel dan, di atas segalanya, Louis Hamilton menyebutkan hal ini dalam konteks Grand Prix Miami. Sebagai protes, Vettel berjalan-jalan pada hari Jumat mengenakan celana pendek tinju di atas setelan balapnya.

– Saya pikir sama sekali tidak perlu mengangkat topik ini. Ini adalah masalah pribadi yang secara khusus ditujukan pada Louise – seorang Jerman berpengalaman yang mengomentari larangan memakai perhiasan. – Kami juga berbicara tentang pakaian dalam, tetapi apakah itu benar-benar hal paling menarik yang perlu kami bicarakan? – dia bertanya.

Apa yang dikatakan Hamilton? Pria Inggris dari Mercedes itu datang ke konferensi pers dengan mengenakan tiga jam tangan, satu gelang, beberapa kalung, dan anting-anting di hidung dan telinganya. – Saya tidak bisa membeli lebih banyak – kata runner-up dunia.

READ  OWWA: Pemerintah PH siap untuk pemulangan massal warga Filipina di Ukraina

– Setidaknya dua anting tidak bisa dilepas. Mereka adalah platinum, tidak bertindak secara magnetis dan tidak pernah memiliki masalah sebelumnya, kata Hamilton yang berusia 37 tahun. – Saya memiliki gagasan bahwa kita mengambil langkah mundur dalam hal diskusi. Kami harus menangani masalah yang lebih penting, tutupnya.

Setelah konferensi Hamilton, FIA mengumumkan bahwa mereka telah memutuskan untuk memberi Hamilton pengecualian dua minggu setelah larangan perhiasan. Namun demikian, tampaknya tidak cukup untuk membungkam perdebatan tentang topik ini.