Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Via Spider Verse (Bagian Satu) hanya itu!

.penggoda pertama Spider-Man: Melalui Spider-Verse (Bagian 1) Itu terungkap (dalam vo) untuk mengantisipasi tayang di bioskop pada 5 Oktober 2022. Bagian kedua akan berlangsung pada 2023.

“Pratinjau” ini dibagikan di Twitter dan kemudian di YouTube dan kami melihat Miles Morales bersatu kembali beberapa saat setelah akhir film pertama dalam klip pendek yang mungkin terjadi di awal film. Kami juga melihat urutan di mana Miles bertarung dengan Spider-Man 2099 dalam terjun bebas melintasi alam semesta yang berbeda.

Ini Memiliki Q&A eksklusif dengan penulis Spider-Man: Across The Spider-Vers (Bagian 1) Philip Lord dan Christopher Miller, duo ini memberikan beberapa detail baru tentang petualangan Miles Morales & Company yang akan datang.

Dia mulai dengan melihat apa yang Miles lakukan selama film pertama dan bagaimana dia mencoba untuk mengambil peran yang sangat (sangat) penting.

“Dia mencoba memasang sepatu yang sangat besar,” kata B-Lord dan C Miller. “Dia menyadari bahwa tidak mudah untuk berdamai dengan keluarga dan tumbuh sebagai Spidey, dan bahwa Anda merasa kesepian ketika Anda harus menyembunyikan kebenaran tentang diri Anda dari orang yang Anda cintai.” “

Oscar Isaacs Spider-Man 2099 menyerang Miles dalam video teaser pertama ini, dan Lord dan Miller “mengintervensi dengan syarat dia diposisikan untuk memainkan peran: ‘Jangan membuatku membosankan.’ Miguel O’Hara telah membuat karakter yang kompleks, dan dia jelas tidak membosankan.”

Di seberang Spider-Verse Anda akan melihat bermil-mil bergerak dari satu alam semesta ke alam semesta berikutnya, dan penggoda ini “hanya mencicipi” dari apa yang coba dibuat oleh tim. Plus, “Semua dimensi akan terlihat dan terasa sangat berbeda satu sama lain. Semuanya terlihat seperti digambar oleh seniman yang berbeda.”

READ  Tim yang baik: ini adalah detail program yang disajikan oleh Pierre Palmade yang mengganggu netizen (ZAPTV)

Duo ini juga mengkonfirmasi bahwa akan ada lebih banyak “manusia laba-laba” di Across the Spider-Verse, terkadang akrab, terkadang baru.

“Miles akan bertemu dengan beberapa teman lama dan bertemu … banyak teman baru,” kata pencipta.

Berbicara tentang multiverse, Lord dan Miller menjawab pertanyaan apakah Miles dapat mengayunkan sisi Spider-Man: No Way Home.

“Kami telah melihat No Way Home jadi kami akan sangat terkejut jika Miles muncul. Tapi semua orang adalah bagian dari Spider-Verse…” kata Lord & Miller.

Jika Anda khawatir tentang segala bentuk pemaksaan dengan film baru ini, Lord an Miller mengatakan bahwa mereka “harus melakukan lebih banyak atau lebih sedikit dari semua yang ingin mereka lakukan.” “


Erwan Lafleurelle adalah pemimpin redaksi IGN Prancis. Seorang budak video game selama 40 tahun, dia hanya sesekali melarikan diri meratapi kekalahannya Indonesia.