Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Viani “dalam keadaan linglung”: hari yang “runtuh”

Tamu episode berikutnya dari Sampai jumpa di negeri tak dikenal, fAnani menghadapi konfrontasi yang memilukan dengan Afar Ethiopia, yang tidak membuatnya terluka.

Itu ada dimana-mana. Sementara itu album ketiganya Jangan menunggu Ini masih menjadi hit dengan kotak, dan penyanyi Viani juga menikmati memberikan pertunjukan setiap Sabtu malam di kursi pertunjukan merah suaraDan Disiarkan di TF1. Di mana-mana, dia akan menjadi artisnya juga Dia muncul di episode baru Pertemuan di negeri tak dikenal25 Mei mendatang di Prancis 2. Kesempatan bagi remaja putra untuk mengalami pelajaran tentang kerendahan hati dan toleransi. Sebuah pengalaman yang tidak dia dapatkan dengan selamat.

Melalui pertemuannya dengan Afar di Ethiopia, penyanyi – Hassass – tidak bisa tidak bergerak ketika dia pergi dan kembali ke Prancis. Seperti yang dia katakan di majalah 7 hari tv, menemukan dirinya “linglung”. Dia berdiri kokoh di depan kamera, lalu jatuh ke dalam SUVKolega kami melanjutkan. Terlepas dari perasaan yang kuat ini, Viani harus segera kembali fokus pada hidupnya.

“Saya dengan cepat menemukan hidup saya di Paris”

“Saya segera menemukan hidup saya di Paris dan saya harus melanjutkan Dengan The Voice Beberapa jam setelah saya mendaratIngat. Tampaknya perubahan suasana hati ini membantunya melalui kursus. Mudah bagi saya untuk tidak punya pilihan, Selesai b 7 hari tv. Sekarang masih ada banyak kenangan yang akan dia bagikan dengan masyarakat umum dalam beberapa hari.

Kredit Gambar: CYRIL MOREAU / BESTIMAGE

READ  Bioskop kelas atas dengan jeritan S-Bahn: membuat layar LED untuk musim panas Berlinale