Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Viaplay Cara Menerima Aplikasi Vectra Smart TV

Mulai 3 Agustus, pelanggan Vectra akan dapat menambahkan langganan Viaplay ke paket TV, broadband, atau seluler mereka. Aplikasi Viaplay juga akan tersedia di receiver Smart 4K Box TV yang diperkenalkan untuk acara Vectra musim gugur lalu.

– Kontrak dengan operator TV kabel terbesar di Polandia menunjukkan komitmen jangka panjang terhadap layanan streaming Viaplay dan keinginan untuk menjangkau penerima lokal. Di semua pasar tempat kami beroperasi, prioritas tertinggi kami adalah memastikan akses seluas mungkin ke platform Viaplay. Perjanjian dengan Vectra memberi kita banyak peluang – komentar Kim Poder, Direktur Komersial Grup NENT, pemilik Vectra.

– Viaplay adalah situs lain yang sangat menarik bagi penggemar film dan olahraga dalam rangkaian produk perusahaan kami. Berkat layanan Smart TV, pelanggan kami juga dapat membawa Viaplay ke mana pun ada Internet di Polandia dan Uni Eropa – kata Tomasz urański, Presiden Vectra.

Mulai 3 Agustus, Viaplay akan tersedia untuk pelanggan Vectra baru dan lama. Operator Wirtualnemedia.pl mengatakan bahwa pihaknya bekerja secara intensif untuk membuat layanan segera tersedia bagi pelanggan jaringan Multimedia Polska.

Untuk pelanggan Vectra, seperti semua pengguna Internet lainnya, Viaplay akan dikenakan biaya PLN 34 per bulan. – Namun, kami telah menyiapkan promosi menarik dan penawaran penjualan khusus untuk Viaplay. Kami sudah dapat mengungkapkan bahwa itu akan tersedia sesuai permintaan dan terintegrasi dengan layanan utama Vectra. Pelanggan kami akan mengetahui semua detailnya pada 3 Agustus – Justina Grzelak, Koordinator Humas di Vectra mengumumkan.

>>> Praca.Wirtualnemedia.pl – Ribuan iklan media dan pemasaran

Tahun lalu, Vectra Capital Group mencatatkan peningkatan pendapatan sebesar 8,3%. menjadi PLN 833,64 juta, dan laba bersihnya turun dari PLN 64,42 menjadi PLN 29,8 juta. Awal tahun lalu, Vectra mengumumkan telah selesai membeli 100 persen. Saham di Multimedia Polska, yang dengan cepat diberikan persetujuan bersyarat oleh Biro Persaingan dan Perlindungan Konsumen.

READ  Peretas mengatakan melucuti 700 juta pengguna LinkedIn dilakukan untuk bersenang-senang

Viaplay akan bersama operator lain

– Segera kami juga akan mengumumkan kemitraan kami yang akan datang di Polandia – Kim Bodder mengumumkan.

Viaplay akan tersedia di Polandia mulai 3 Agustus, dan harga untuk menggunakan platform adalah PLN 34 per bulan. Tercatat bahwa sehubungan dengan pemutaran perdana di Polandia akan ada promosi harga (rinciannya tidak disebutkan).

Viaplay akan tersedia di PC dan Mac, smartphone dan tablet Android dan iOS, smart TV (Samsung, LG, Panasonic, Sony, Philips, TCL) dan konsol game (PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One) Dan melalui Chromecast dan Apple TV .

Viaplay dengan liga Jerman, Inggris, dan Formula 1

Pada November tahun lalu, pemilik Viaplay memperoleh hak siar Bundesliga selama empat tahun hingga akhir musim 2024/25. Pada akhir April, kontrak diperpanjang untuk empat tahun lagi, hingga musim 2028/29.

Di musim semi tahun ini. NENT Group telah membeli hak siar di Polandia dan beberapa negara lain di Liga Eropa dan Liga Konferensi selama tiga musim: 2021/22, 2022/23, dan 2023/24. Viaplay juga akan menayangkan pertandingan kualifikasi di kawasan Afrika untuk Piala Dunia 2022 dan tiga turnamen sepak bola putri.

Pada awal Mei, Viaplay mengumumkan akan tayang pada 2023-25, termasuk. Di Polandia, Formula 1. Pada awal Juli, ia memperoleh hak untuk menyiarkan dari pertengahan 2022 hingga pertengahan 2028 untuk Liga Sepak Bola Inggris.

Selain itu, Viaplay akan menyiarkan antara lain kualifikasi wilayah Afrika untuk Piala Dunia FIFA 2022, Copa América 2024 (ditambah pertandingan persahabatan Brasil dan Argentina), Piala Dunia Wanita FIFA 2023, pertandingan golf AS Terbuka, Dan pertandingan bola tangan di Bundesliga Jerman , Kejuaraan Bola Basket Wanita FIBA ​​​​EuroLeague, selain turnamen snooker, biliar, dan panahan.

READ  Gerhana matahari hari Kamis. Bagaimana cara melihatnya di Bielsko-Biała?

Sejak pertengahan Juli, Bowe Wilkowicz, mantan pemimpin redaksi Sport.pl, telah menjadi kepala kantor redaksi olahraga Polandia di Viaplay.

Platform ini memiliki studio lokal di Polandia dan juga menciptakan tim yang awalnya terdiri dari sekitar 40-60 orang. – Tujuan kami adalah menyajikan setiap pertandingan, terlepas dari apakah itu pertandingan Bundesliga, Liga Europa, atau Liga, dengan komentar profesional terbaik dalam bahasa Polandia – kata Peter Norylund, Chief Sports Officer dari NENT Group dalam sebuah wawancara dengan Wirtualnemedia.pl.

Juga di film dan serial Viaplay dan “Fort Boyard”.

Viaplay akan menghadirkan lebih dari 70 produksi asli, termasuk. Serial “Loveni”, “Max Unger”, “Wing”, “Under the Shadow”, “Honor” dan “Box 21”. Platform ini juga akan menampilkan konten dari produser dan penyiar Amerika NBCUniversal, Sony, MGM dan CBS, termasuk serial “New Amsterdam”, “Chicago”, “The Good Doctor”, “SWAT”, “Hawaii Five 0” dan “The Handmaid’s Tale ” serta serial film To the “Spider-Man” dan “Men In”. Hitam, Misi: Mustahil, Bourne, Bridget Jones, dan Indiana Jones.

Pertunjukan anak-anak akan mencakup, antara lain, seri Paw Patrol, Peppa Pig dan SpongeBob SquarePants.

Platform ini juga mengumumkan produksi non-olahraga pertamanya di Polandia: musim gugur ini. Versi baru dari program hiburan “Fort Boyard” akan disajikan.

Semua film dan serial akan tersedia di platform Viaplay, serta sebagian besar konten asli, dengan teks bahasa Polandia atau Polandia dengan komentar audio, sementara program anak-anak akan menawarkan sulih suara bahasa Polandia.

– Viaplay akan menawarkan sesuatu yang unik kepada pemirsa Polandia – kombinasi dari acara olahraga langsung terbaik yang tersedia, konten Viaplay Originals kelas satu, film dan serial internasional, serta program anak-anak, adalah acara yang saat ini tidak tersedia di pasar, dan ini hanyalah permulaan. Kami akan terus berinvestasi dalam produksi konten, itulah sebabnya kami sangat menantikan kesempatan untuk berkolaborasi dengan pembuat konten Polandia baru dan mereka yang memiliki posisi mapan untuk membuat konten lokal dari Viaplay Originals – diumumkan Anders Jensen, Presiden dan CEO NENT Kelompok.

READ  Pokémon UNITE: Token Pelatih dan Token Teman - Pokémon UNITE

Ekspansi Viaplay ke luar negeri

Viaplay saat ini tersedia di Swedia, Norwegia, Denmark, Finlandia, Islandia, Lithuania, Latvia, dan Estonia. Di negara-negara Baltik, diluncurkan musim semi ini.

Di akhir tahun ini. Ini diharapkan muncul di Amerika Serikat pada kuartal pertama tahun 2022 – di Belanda, dan pada tahun 2023 di empat pasar lainnya.

– Mengingat tampilan konten yang sekarang akan kami miliki di pasar luar negeri kami (yaitu di luar Skandinavia – red.), saya yakin bahwa kami setidaknya akan mencapai target kami – 4,5 juta pelanggan di luar negeri pada akhir tahun 2025 – kata Anders Jensen dalam Mei tahun ini.