Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Victoria Berlin 3:3 bermain melawan SC Magdeburg

FC Viktoria 89 mencetak hasil imbang pertamanya dalam pertandingan pra-musim keempat Liga Sepak Bola Ketiga. Tiga hari setelah pertandingan 0:1 di divisi kedua Hannover 96, tim pelatih Victoria Benedetto Musicato bermain imbang 3:3 melawan rival di Liga 1. FC Magdeburg. Di depan sekitar 1.000 penonton di stadion olahraga “Mbrand 31” di Langlingen, Lower Saxony, Lukas Falkau (menit ke-26), Moritz Seifert (51) dan Kimo Hovey (79 / tendangan penalti) mencetak gol tim Berlin, Luka mencetak gol untuk Magdeburg-Schüler (56 dan 68 / tendangan penalti) dan Florian Catt (61).

Dalam pertandingan uji coba yang intens dengan beberapa tekel, Falcao memanfaatkan salah satu peluang pertamanya setelah tendangan sudut. Enam menit memasuki babak pertama, pemain pengganti babak pertama Seifert mengesampingkan serangan balik untuk mengubah skor menjadi 2-0. Namun Magdeburg dengan cepat mencetak gol berikutnya melalui pemain pengganti Luca Schuler setelah lima menit. Lima menit kemudian, Cath berhasil menyamakan kedudukan. Pada menit ke-68, Schuller membalikkan keadaan lagi. Pendatang baru Schalke berusia 22 tahun itu mengonversi penalti dengan aman. Di depan Magdeburg, yang unggul di babak kedua pertandingan, Victoria menyamakan kedudukan lewat tendangan penalti di sekitar Hovey.

Kedua tim akan bertemu di Babak 13 Divisi Ketiga pada akhir pekan dari 22-25 Oktober di Magdeburg. Musim dimulai pada 23 Juli.

Tayang: rbb Inforadio, 3 Juli 2021, pukul 17:15.

READ  Lille OSC - Montpellier HSC: Montpellier HSC tampil baik sejauh ini