Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

VIDEO Beijing Express: Acara mencicipi yang membuat jijik kandidat dan menghibur netizen

Di dalam ring Beijing Express Ditayangkan 13 April 2021, pada M 6Kedua kandidat yang bersaing harus memakan testis domba untuk memulai tahap kedelapan. Meski acara tersebut menginspirasi netizen, itu mengurangi selera para pesaing.

Baklava, kebab, dan pilaf, masakan Turki penuh dengan hidangan lezat dengan rasa yang kuat. Tetapi pada awal tahap kedelapan, yang diberikan kepada Vasilis, Stefan Rothenberg menyusun daftar empat pasang Beijing Express Masih dalam persaingan. Kandidat yang hampir tidak pulih dari ditinggalkannya Auror dan Jonathan, Korban kecelakaan lalu lintas yang mengerikan di episode sebelumnya. Jika saudara pencinta pesta dapat memanfaatkan perpecahan itu untuk kembali ke permainan, Christophe dan Claire telah menjadi penerima manfaat terbesar dari acara yang tidak menguntungkan ini sejak pasangan dari Utara mewarisi maskot mereka. Momen kegembiraan sebelum beralih ke metode tagine M 6. Karena sebelum melintasi sebagian Laut Aegea dengan dayung, para petualang Dia harus makan sarapan khusus, Hanya untuk mendapatkan kekuatan. Mereka memperkenalkan diri di depan mereka Mata ikan, 2 cabai dan 1 ekor domba rebus. Cukuplah dikatakan bahwa produk lokal yang dibeli dari pasar lokal tidak mencapai sukses besar.

“Kata testis bergema di kepalaku.”

Jika kontestan menelan dua hidangan pertama mereka tanpa terlalu mahir, testis domba rebus, lebih baik disebut “amourettes,” menimbulkan tangisan jijik, terutama di antara bimbo Paris Rose-Marie dan Cinzia, yang lebih menyukai dia dalam pakaian dalam. Tubuh saya bereaksi sendiri dan saya ingin muntah!Mari kita mulai dengan menghadap ke kamera dulu, dan menjalankan misinya. Di sisi lain, pacarnya yang suka berpetualang membutuhkan waktu lama untuk menghabiskan piringnya. “Saya memiliki kata testis bergema di kepala saya … Saya tidak bisa makan testis (…) Saya bisa merasakan semua saraf di dalam dan jaringan yang menjijikkan ini … mengerikan! Faktanya, ini adalah hal terburuk yang saya lakukan di Beijing Express! Aku menjerit, tertegun, hampir meludahkan semuanya beberapa kali. Di antara rasa jijik, kasihan, dan ejekan, netizen tidak pernah gagal mengomentari urutan menikmati ini di jaringan. Koki papan atas, Di saluran yang sama, sebaiknya perhatikan.

READ  Syuting serial pendek baru "Bonn" dimulai di North Rhine-Westphaliaفال