Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Video dramatis menunjukkan kecelakaan kereta api dalam hitungan detik setelah pilot diselamatkan

Video dramatis menunjukkan kecelakaan kereta api dalam hitungan detik setelah pilot diselamatkan

Klip video viral menunjukkan kereta menabrak pesawat yang hancur di Los Angeles.

Rekaman yang menghebohkan menunjukkan bahwa seorang pilot ditarik dari pesawatnya yang hancur beberapa detik sebelum sebuah kereta menabrak reruntuhan. Kamera tubuh petugas polisi Los Angeles menangkap petugas polisi yang menyelamatkan pilot yang terluka hanya dalam beberapa saat.

“Go, go, go,” salah satu dari mereka terdengar berteriak ketika polisi menyeret pilot dari pesawat menjauh dari kereta yang akan datang. Beberapa saat kemudian, kamera bergerak untuk menunjukkan kereta menabrak pesawat yang hancur. berdasarkan NPRKecelakaan pesawat terjadi di rel kereta api yang sejajar dengan landasan pacu di Bandara Whiteman di lingkungan Paquima, Los Angeles, California.

Departemen Kepolisian Los Angeles (LAPD) memposting video di media sosial pada hari Minggu, dan sejak itu menjadi viral dengan jutaan tampilan. Tonton di bawah ini:

(Penafian: Konten dalam video ini mungkin mengganggu pemirsa.)

Video tersebut telah mengumpulkan lebih dari 3,4 juta tampilan di Twitter, bersama dengan ratusan komentar yang memuji polisi atas pemikiran dan perhatian mereka yang cepat.

Petugas itu memberi tahu Damien Castro, yang terlibat dalam penyelamatan CNN Dia tidak punya waktu untuk berpikir selama penyelamatan. “Itu terjadi begitu cepat, kami tidak punya banyak waktu untuk berpikir,” katanya. “Yang bisa saya pikirkan hanyalah mencoba menyelamatkan orang ini, saya tidak benar-benar ingin melihat ke belakang untuk melihat seberapa jauh kereta itu datang, Anda bisa mendengarnya datang.”

READ  Kapal induk drone pertama di dunia, Turki mengoperasikan kapal perang terbesarnya, TCG Anadolu, yang akan menerbangkan UCAV Bayraktar TB3 yang mematikan

“Saya tidak mendengar salah satu rekan kerja saya di belakang saya berkata, ‘Kereta akan datang dan kita harus mengeluarkannya sekarang,'” kata petugas Christopher Abbott kepada CNN, menambahkan bahwa dia sangat fokus untuk mengeluarkan pilot itu. dia tidak benar-benar berbalik untuk melihat kereta.

Kecelakaan itu terjadi setelah pesawat “mematikan listrik” dan “menabrak trek”, menurut apa yang dia katakan Biro Operasi-Lembah LAPD. Pilot, satu-satunya orang di pesawat, dibawa ke rumah sakit dan sekarang dalam kondisi stabil.

Klik untuk mendapatkan lebih banyak berita yang sedang tren