Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Video gameplay pertama di Xbox Series X dan Xbox One

Rabu ini, 343 Industries meluncurkan Halo Infinite secara lebih rinci. Selama siaran langsung sekitar 90 menit, studio merinci konten pratinjau teknologi yang akan datang. Kesempatan untuk mempelajari lebih lanjut tentang konten tetapi juga, tentu saja, untuk melihat gameplay Halo baru ini. Gim pertandingan multipemain yang menyediakan pratinjau gim di Xbox One dan Xbox Series X!

Cara memainkan Halo Infinite di Xbox One

Pratinjau pertama yang dibagikan oleh pengembang: Xbox One Edition. Dengan demikian, video ini memungkinkan untuk mendapatkan pendapat yang lebih akurat tentang presentasi umum game pada generasi sebelumnya. Yang sedang berkata, semua cukup sukses!

Permainan berlangsung di peta baru yang dibuat untuk Halo Infinite yang disebut Bazaar. Bentrokan gugup dan melihat lulus beberapa senjata yang tersedia dari tahap pengujian besok. Jelas kami membiarkan Anda menonton semuanya di video ini:

Gameplay Halo Infinite di Xbox Series X.

Tapi sebagian besar itu jelas gameplay Halo Infinite di Xbox Series X! Rilis generasi baru pasti tepat waktu selama streaming langsung 343 Industries ini.

Selama lebih dari 7 menit di Live Fire, kami menonton pertandingan yang direkam seminggu yang lalu di konsol terbaru Microsoft. Lebih tipis dan lebih detail dari pendahulunya, versi Halo Infinite ini punya kelebihan. Tentu saja, masih ada pekerjaan yang harus dilakukan, tetapi kemajuan yang dibuat sejak Juli 2020 terlihat jelas.

Di luar grafik, animasilah yang menantang. Fisika karakter memiliki efeknya dan melihat mayat Spartan jatuh dengan seluruh beratnya ke tanah itu menyenangkan.

Sambil menunggu perilisan Halo Infinite yang masih dijadwalkan pada akhir tahun 2021, beberapa pemain akan dapat menemukan preview teknologi ini. Ini akan tersedia mulai besok hingga Senin, 2 Agustus, pukul 7 malam. Apa yang memberikan gambaran bagus tentang apa yang ditawarkan bagian multipemain dari karya berikutnya dari kisah legendaris ini!

READ  Versi macOS lama sekarang dapat diinstal secara gratis