Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Video Instagram yang membingungkan: Kleiman melihat dirinya menjadi korban konspirasi

Kabel Instagram- Video
Kleiman menganggap dirinya korban konspirasi

Apakah Finn Kleiman memperkaya dirinya dengan penipuan ilegal dalam transaksi topeng? Kejaksaan Agung Stade akan mencoba menentukannya dalam beberapa minggu ke depan. Sementara itu, pengusaha Jack of All Trades kembali dengan video bingung yang berteriak tentang konspirasi melawannya.

Empat hari setelah kantor jaksa agung Stade memulai penyelidikan atas dugaan penipuan terhadap Fynn Kliemann, influencer dan pengusaha itu angkat bicara di saluran Instagram-nya. Ini dimulai dengan “Jadi, tidak apa-apa sekarang” Instagram-Kisah, tiga setengah menit yang penuh gejolak di mana ia dan proyeknya “Kliemannsland” menjadikan diri mereka sebagai korban konspirasi media dan “tontonan kiri yang waspada”. Beberapa jam sebelumnya, “Kliemannsland” – semacam taman bermain petualangan untuk orang dewasa – adalah Video lebih panjang Itu dikerahkan, dan staf pada akhirnya menjauhkan diri dari Kliemann untuk menyelamatkan proyek.

Dalam video Instagram-nya, Kliemann dengan panik bergerak melalui semacam bengkel, tampaknya tidak bernapas ketika dia berbicara ke kamera. Dia mulai dengan peran media secara umum dalam kasusnya. Terlalu banyak orang akan ‘tercampur sedikit’, dan semua orang akan mencoretnya. Sekarang seluruh hidupnya hancur – “sepuluh tahun kerja terus menerus, semuanya rusak.” Dia menolak tuduhan bahwa dia menjual topeng dari Bangladesh di bawah poster palsu. Dia membuat kesalahan, dan dia melihatnya. Tawarkan “kompensasi”.

Dia kemudian mengeluh bahwa karyawan “Kliemannsland”-nya ditahan dalam “penahanan kekerabatan”. Agaknya dari tim editorial “Magazine Royale” ZDF, yang mendapatkan bola bergulir pada awal Mei dengan melaporkan perbedaan dalam donasi dan transaksi di jaringan perusahaan Kliemann. “Saya merasa editor berpikir mereka sesuatu yang lebih baik,” keluh Kliemann. “Mereka dapat memutuskan bagaimana orang lain menjalani hidup mereka.” “Ini omong kosong yang sama seperti di halaman sekolah pada saat itu, bahwa seseorang ingin memberitahu Anda bagaimana bersenang-senang. Di Kliemannsland Anda menerima apa adanya. Tapi ada satu bagian dalam adegan kiri yang terbangun yang bisa melakukan itu.” tidak menerima”.

Dia merasakan plot di balik laporan ZDF: “Anda membuat saya besar dengan uang publik, maka saya tidak membuat tanda, dan sekarang saya seharusnya jatuh dengan uang yang sama persis.” Moto Kliemanssland adalah “Jadilah siapa pun yang Anda inginkan,” tetapi itulah yang tidak dapat diterima dunia. Mereka ingin kita merasa malu karena kita tidak mematuhi aturan mereka. Dan bahwa kita agak berbeda. “

Kami minta maaf, tapi dia tidak mengaku apa-apa

Faktanya, tuduhan terhadap Kliemann bukan tentang bagaimana tamu dan staf dihibur di taman bermain DIY miliknya, dan lebih banyak tentang apakah Kliemann menghasilkan uang dengan alasan palsu. Setelah setidaknya satu pengaduan pidana, penyelidikan sekarang sedang berlangsung terhadap pengusaha. Tergantung pada temuan mereka apakah Kleiman harus menanggapi di pengadilan.

Sudah tiga minggu lalu Kliemann Mengomentari tuduhan dalam sebuah video – Tapi tanpa mengakui kesalahan kriminal. Sebaliknya, dia meminta maaf atas kesalahan dalam komunikasinya dan dugaan ketidaktahuannya tentang urusan bisnis. Bagian pada saat itu tampak dipikirkan dengan baik dan Clement tenang dan tidak berantakan.

READ  Francis Perrin menikah dengan Gercindi Dufromentel: siapa ibu dari ketiga anaknya?