Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Video: Mencari apartemen atau rumah: dekorasi ruang bawah tanah yang menakutkan mengejutkan netizen

Selasa, 20 Juli 2021, saluran M6 menayangkan episode Mencari apartemen atau rumah. Agen real estat, Roman, menemukan properti tidak biasa yang dia berikan kepada Audrey, tidak terlalu yakin.

Audrey, 28, ingin melakukan pembelian pertamanya di Besançon. Wanita muda itu menemukan bantuan berkat tawaran itu Mencari apartemen atau rumahEpisode tersebut tayang Selasa, 20 Juli 2021 di M6. Terapis wicara memiliki beberapa kriteria: dia membutuhkan Dua kamar tidur, dan dia bermimpi memiliki balkon sendiri. Romain Cartier datang membantu Audrey dengan menawarkan barang dagangannya yang memenuhi permintaannya. Namun, selama kunjungannya, yang terakhir akan dikejutkan oleh salah satu proposal Colt Stéphane Plaza. Agen real estat mengundangnya untuk masuk langsung melalui ruang bawah tanah. Ini adalah 40m2 dan Jacuzzi, sauna, dan bar.Ini dari brankas kompetisi competition“Audrey langsung menulis sebelum menambahkan”saya sangat menyukainya“Dia hampir melupakan apartemennya, yang meski lebih dari 60 meter persegi, tidak memiliki balkon.

Web sama sekali tidak memvalidasi saran agen real estat

Audrey ragu-ragu. Pilihannya, pada akhirnya, bisa jatuh pada karakteristik atipikal ini. Tapi bagi netizen, banyak di depan televisi mereka, sama sekali tidak diragukan lagi tinggal di tempat yang aneh dan menakutkan. “Tidak ada di luar tetapi ada ruang bawah tanah sebagai hasilnya Anda tidak bisa mengubur orang tapi Anda bisa menculik mereka“,” Pria yang menjual apartemennya bersamanya Ruang bawah tanah yang nyaman dengan spa dan jacuzzi, kami setuju Dodo la Saumure…?! “,” Bunker itu tidak mungkin “,” Bunker itu tertawa ! Apa yang terjadi disana“Mungkin mereka mau.” Vault / brankas klien lain?Itu dapat dibaca di antara komentar di Twitter. Audrey, setelah mempertimbangkan dengan cermat, jelas memiliki pendapat yang sama dengan penggemar acara itu. Pilihannya akhirnya jatuh pada kebaikan lain. Dan kami mengerti mengapa.

READ  Catherine Zeta-Jones tentang Michael Douglas: "Kami masih cinta"