Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Video mengangkat rambut menunjukkan seekor ular besar diangkat oleh bangau

Sebuah video viral menunjukkan seekor ular besar diangkat dengan bantuan burung bangau

Sebuah klip video yang menjadi viral secara online menunjukkan seekor ular piton besar ditarik keluar dari rumahnya di hutan hujan dengan sebuah backhoe. Video tersebut telah beredar secara online setidaknya selama dua minggu, membuat jutaan orang kagum dengan ukuran ular itu. Bahkan, banyak artikel berita berspekulasi bahwa itu bisa menjadi ular terbesar yang tercatat di dunia. Sejak video itu muncul di media sosial awal bulan ini, beberapa situs berita salah melaporkan bahwa ular itu ditemukan di Jharkhand.

Di ruang media sosial India, video itu menjadi viral Klaim Python besar itu ditemukan di FCI Sindri di Dhanbad, Jharkhand.

“Besar! Butuh derek untuk mengubah #python sepanjang 100kg 6,1m ini, di Dhanbad, Jharkhand,” tulis anggota Rajya Sabha Parimal Nathwani saat membagikan klip itu di Twitter. Dia termasuk di antara banyak yang memposting video dengan tuduhan serupa.

Namun, menurut wanitaUlar itu ditemukan oleh pekerja yang membuka bagian dari hutan hujan Dominika. Video tersebut dibagikan di TikTok oleh @fakrulazwa dan telah dilihat lebih dari 79 juta kali di platform tersebut. Video lain yang dibagikan di akun yang sama menunjukkan orang-orang berjuang untuk menahan ular di dalam mobil.

NBT Bihar Dia membenarkan bahwa ular itu tidak ditemukan di Jharkhand. Pemerintah setempat di Dunbad mengklarifikasi bahwa tidak ada ular seperti itu yang ditemukan di bagian mana pun di daerah itu, dan tidak ada kasus mengangkat ular dengan mesin JCB.

READ  Peringatan keras bagi Demokrat saat peringkat persetujuan Biden mencapai titik terendah baru: Laporkan | berita Dunia

Jadi, jepitan ular derik besar yang diangkat oleh bangau bukan dari Jharkhand, seperti yang diperkirakan sebelumnya, tetapi dari Dominika.

berdasarkan New York PostTidak jelas jenis ular apa yang ditunjukkan video viral itu, tetapi ular berbisa adalah spesies asli pulau Karibia. Ular ini bisa tumbuh hingga 13 kaki.

Klik untuk mendapatkan lebih banyak berita yang sedang tren