Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Video mengerikan menunjukkan penderitaan dua wanita saat mereka melawan tornado Texas yang dahsyat: ‘Saya gemetar, mobil masih bergetar’

Video mengerikan menunjukkan penderitaan dua wanita saat mereka melawan tornado Texas yang dahsyat: ‘Saya gemetar, mobil masih bergetar’

Sebuah video mengerikan yang direkam oleh dua wanita menunjukkan momen tornado melintasi jalan saat mereka berkendara di dekat Valley View, Texas. Keduanya selamat, namun badai tersebut menewaskan beberapa orang.

Sebuah video mengerikan menunjukkan penderitaan dua wanita saat menghadapi badai Texas yang dahsyat (@DamagedSector/X)

Valenia Gill dan Brenda Proctor Dance kembali dari menghadiri pertunjukan penyanyi-penulis lagu ketika mereka menghadapi kesulitan. Sekitar 15 menit pertunjukan, hujan mulai turun ke samping dan angin menderu-deru menerpa mobil mereka.

Video yang menakutkan

Buka akses eksklusif ke berita terkini pemilu India, hanya di Aplikasi HT. Unduh sekarang! Unduh sekarang!

Dalam video tersebut terdengar suara hujan es yang menimpa mobil. “(Sumpah serapah) beterbangan kemana-mana,” kata Gill dalam klip tersebut, saat serpihan puing beterbangan di depan lampu depan.

“Lihat itu,” kata Dance. “Telingaku bermunculan.”

“Telingaku juga menyembul karena tekanan,” kata Jill. “Lihat tandanya bergetar.”

Segera rambu-rambu jalan mulai berkibar dengan keras. Saat pemandangan ke luar jendela mobil semakin memburuk, Jill menghentikan mobilnya.

Salah satu wanita terdengar mengulangi: “Ya Tuhan.”

“Kita sedang berada di tengah badai, Brenda. Apa yang harus kulakukan?” Jill berteriak. “Mobilnya bergetar.”

Video bergerak ke kanan, kiri, dan bawah saat angin puting beliung yang mengerikan mengguncang mobil dengan keras. “Mobil, kita di dalamnya (Badai), Brenda,” teriak Gil, dengan gerakan yang membuat video menjadi buram. “Aku tidak bisa melakukan apapun.”

“Tutupi kepalamu,” kata Sad Dance. “Tutupi kepalamu.”

Suara angin dalam video terdengar menakutkan, dan kilatan cahaya listrik menerangi jalan saat tiang listrik dibongkar. “Saya punya mobil, saya tahu itu,” kata Jill. “Kami masih gemetar, telingaku bermunculan.”

Angin tampaknya menjadi sedikit lebih lambat, namun masih cukup kencang untuk membuat para wanita takut. “Oke, oke,” kata Gale, terdengar ngeri. “Aku belum mau kemana-mana. Aku gemetar, mobil masih bergetar.”

READ  Mengapa kritik negara-negara Arab terhadap pernyataan anti-Nabi penting bagi India

Di latar belakang, terdengar sirene atau kendaraan darurat. Saat sebuah mobil mendekati mereka, kabel listrik terlihat di seberang jalan. Saat mobil melaju, seseorang berkata dengan kaget: “Apakah mereka pergi?”

Dance kemudian menulis di postingan Facebook, “Saya tidak akan pernah mengharapkan hal ini terjadi pada siapa pun…. Secara fisik saya mungkin terlihat baik-baik saja…. Di dalam hati saya benar-benar terkoyak. Sungguh menakutkan melihat hidup Anda benar-benar terlintas di depan mata Anda.. . Itu Kami berhasil keluar hidup-hidup dan itu jauh lebih buruk di seberang jalan raya.

Tari diluncurkan a GoFundMe Untuk mengumpulkan uang guna memperbaiki mobil Jill. “Kami menghadapi badai tersebut secara langsung. Dia cacat dan hanya memiliki tanggung jawab minimal atas mobilnya karena dia memiliki pendapatan tetap,” kata halaman tersebut.