Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Video menunjukkan kasus yang berbeda

Beberapa minggu yang lalu, Capcom mengumumkan bahwa “The Great Ace Attorney Chronicles” akan menemukan jalannya ke Barat untuk pertama kalinya.

Di sini kita berurusan dengan grup permainan yang mencakup dua cabang dari seri, “The Great Ace Attorney: Adventures” dan “The Great Ace Attorney 2: Resolve”, yang belum diterbitkan di Barat. Beberapa minggu sebelum rilis resmi, Capcom menerbitkan video baru untuk “The Great Ace Attorney Chronicles”, di mana berbagai masalah dibahas.

Pengenalan air terjun

Kasus “The Great Ace Attorney Chronicles” membawa pemain ke Inggris dan Jepang pada abad ke-20. Menurut informasi resmi, kita dapat menantikan sejumlah karakter yang dalam, aneh, dan tidak biasa, sementara cerita kasus dikatakan dipenuhi dengan banyak drama dan cerita yang menarik.

tentang topik ini: The Great Ace Attorney Chronicles: Fitur yang Ditampilkan di Trailer Resmi

Selain “The Great Ace Attorney: Adventures” dan “The Great Ace Attorney 2: Resolve”, yang tersedia untuk pertama kalinya di Barat, konten tambahan juga merupakan bagian dari permainan. Misalnya, galeri ditawarkan dengan karya seni eksklusif, kostum tambahan, atau delapan kotak bonus “petualangan”.

“The Great Ace Attorney Chronicles” akan dirilis di Jerman pada 29 Juli 2021 untuk PC (Steam), PlayStation 4, dan Switch.


Lebih banyak berita tentang catatan Deputi Besar Ace.

Biasanya tautan ke Amazon, Media Markt, Saturn, dan beberapa pengecer lainnya adalah tautan afiliasi. Saat kami melakukan pembelian, kami menerima komisi kecil yang dapat kami gunakan untuk mendanai situs gratis. Anda tidak memiliki kekurangan.

READ  Notebook 900 euro untuk universitas dan pemrograman