Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

VIDEO Omar Sy diundang dari jam 8:30 malam pada hari Minggu: Ini adalah detail yang membuat David Guetta tertawa terbahak-bahak

Pada hari Minggu, 6 Juni, Laurent Dillahous menerima Omar C untuk berbicara tentang musim mendatang dari seri Lupin. Tuan rumah mengambil kesempatan untuk mengundang David Guetta secara langsung, yang tidak gagal memberikan banyak pujian kepada aktor untuk detail yang menarik baginya.

Omar Sy adalah salah satu aktor yang paling dihargai oleh Prancis. Selain filmografinya yang sudah bergengsi, aktor itu menyenangkan para penggemarnya, Dalam serial Lupin, streaming di Netflix.Sangat bangga bahwa Lupin adalah serial Prancis pertama di Netflix yang mencapai kesuksesan internasional seperti itu.” Kemudian aktor film memberi selamat tak tersentuh. Ini juga merupakan cara untuk memajukan karir internasional Anda. Diundang pada hari Minggu, 6 Juni di France 2, di pameran 20:30 pada hari MingguOmar Sy telah kembali ke musim kedua dari seri Lupin, yang disiarkan mulai 11 Juni di platform siaran langsung. Kesempatan aktor utama untuk mempertimbangkan kembali cintanya pada Prancis, untuk Paris dan juga untuk Prancis, sementara Euro 2020 akan segera dimulai. Aktor Prancis yang tampil di acara Laurent Delahousse, Sama seperti artis lainnya, kali ini DJ: David Guetta.

“Aku memakainya untukmu!”

Dan kita dapat mengatakan bahwa musisi membuat entri yang menarik ke dalam pertunjukan 20:30 pada hari Minggu. Langsung dari Las Vegas, DJ terbaik di dunia, yang baru-baru ini merilis lagu baru, Dia mendapati dirinya berhadapan muka dengan Omar C. Segera perhatikan DJ Detail yang membuatnya banyak tertawa: kostum aktor Prancis ! “Omar, aku suka pakaianmu. Hanya Anda yang bisa mengenakan setelan pink dan terlihat elegan. Ini luar biasa! “, Kemudian David Guetta tersenyum dan menatap matanya. Omar Sy, tampak geli mendengar pujian itu, menjawab: “Aku menaruhnya hanya untukmu!”. Pertukaran yang sangat lucu antara dua orang Prancis yang tidak ragu untuk saling memuji. Laurent Delaus entah bagaimana berhasil berbicara lagi, Memberi penghormatan kepada upaya David Guetta untuk hidup dari Las Vegas, saat dia tampil di konser di malam hari, dan dengan jet lag, itu pagi-pagi sekali. Artis yang bagus!

READ  Tatort: ​​ARD tidak menampilkan kisah kejahatan Minggu malam - alasannya