Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Video selang waktu dari badai yang tiba-tiba melalui jalan-jalan di Fort Myers

Video tersebut telah menerima 94.000 suara positif

Sebuah video selang waktu telah muncul secara online yang menunjukkan bagaimana pantai Fort Myers, Florida dipengaruhi oleh badai dan banjir yang disebabkan oleh Badai Ian. Dibagikan oleh pengguna Reddit u/Atrampoline, video tersebut dikaitkan dengan Max Olson Chasing, dan menunjukkan bagaimana hujan lebat dan angin kencang menyebabkan kerusakan besar di Florida. Video menunjukkan Fort Myers sebelum dan sesudah badai.

Video berdurasi 2 menit 29 detik itu menunjukkan bagaimana jalan-jalan kota terendam air beberapa kaki. Dalam video badai selang waktu, air mulai membanjiri satu jalan sebelum akhirnya mengambil alih seluruh jalan. Video tersebut menunjukkan rumah-rumah dan pohon-pohon yang terendam akibat angin kencang dan hujan lebat di Pantai Fort Myers, Florida.

Tonton videonya:

Video tersebut diposting dua hari lalu dan sejauh ini telah mengumpulkan 94.000 upvotes dan 5.300 komentar.

Badai Ian yang mematikan, salah satu badai paling kuat yang pernah melanda Amerika Serikat, meninggalkan jejak kehancuran. Hampir dua juta pelanggan tanpa listrik di Florida, dari total lebih dari 11 juta, dengan wilayah barat daya negara bagian yang paling terpukul, menurut situs web pelacakan PowerOutage.us. “

Adapun Florida yang dilanda badai, Presiden Joe Biden berkata, “Kami baru mulai melihat skala kehancuran.

“Ini mungkin salah satu yang terburuk dalam sejarah bangsa,” katanya tentang Ian, yang pecah ke pantai barat daya Florida pada Rabu sebagai badai Kategori 4, tanda yang lebih kecil dari badai terkuat pada skala angin Saffir-Simpson.

Departemen Penegakan Hukum Florida mengatakan Jumat malam bahwa korban tewas akibat badai itu adalah 23 orang.

Pejabat daerah yang dikutip oleh media mengutip tarif yang lebih tinggi, dengan CNN mengatakan 45 kematian disalahkan pada Ian.

READ  Kandidat SJB Sajith Premadasa untuk Kepresidenan Sementara Sri Lanka: Laporan | berita Dunia

Juga, 17 migran masih hilang dari kapal yang tenggelam selama badai pada hari Rabu, menurut Penjaga Pantai. Satu orang ditemukan tewas dan sembilan lainnya berhasil diselamatkan, termasuk empat warga Kuba yang berenang ke pantai di Florida Keys.

Dengan perkiraan kerusakan mencapai puluhan miliar dolar, Biden mengatakan akan “membutuhkan waktu berbulan-bulan dan bertahun-tahun untuk membangun kembali.”