Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Video ‘This Is Your Problem’: Jacques Dutron menegur Laurent Dillahous setelah pujian

Pada kesempatan penampilannya di acara itu 20:30 pada hari Minggu Di France 2 pada 21 November 2021, Jacques Dutronic berbicara tentang kembalinya dia ke panggung. Sebuah wawancara di mana Laurent Dillahous tidak ragu untuk memuji penyanyi itu. tanpa hasil.

Tamu pada 21 November 2021 di pertunjukan 20:30 pada hari Minggu Di France 2 untuk beriklan Tur bersama mereka, Jacques Dutronic dan putranya Thomas sama-sama mengenakan kacamata hitam. Kesempatan bagi duo artis untuk menunjukkan keterlibatan mereka dalam grup. “Saya sangat menyukai musik ayah saya. Setelah itu, kondisinya baik. Dia bernyanyi dengan sangat buruk.”kata Thomas Dutronic di depan kamera. dari sisinya, Laurent Dellahous Dia tidak gagal untuk menekankan kehadiran luar biasa dari seorang penerjemah Kaktus Di tangga. Dan untuk alasan yang baik, Jacques Dutronic jarang meninggalkan Pulau Kecantikan. “Jack ketika saya diberitahu bahwa Anda akan pergi ke Paris. Pertama, saya berkata pada diri sendiri: ‘Mungkin ini lelucon. Kami tidak tahu. Apakah akan ada? Ada sesuatu yang penting untuk diberitahukan, diberitahukan, dan diumumkan tentang meninggalkan Corsica.”Jadi tanya teman Alice Taglioni. Penyanyi berusia 78 tahun itu menjawab:Secara khusus, waktu penerbangan, Aku lupa segalanya.

Pujian berubah menjadi kegagalan

Mengakhiri wawancara, Laurent Delahousse ingin mengarahkan pujian kepada Jacques Dutronc. “Apakah kamu tahu betapa kami merindukanmu, Jack?”Begitu tanya wartawan Prancis 2. Hanya di sini, mantan kawan Françoise Hardy tidak terlalu responsif terhadap penunjukan kepala poster layanan publik. itu masalahmu”Jacques Dutronic menjawab. Sebuah ledakan nyata menyebabkan Mireille Dumas geli, yang jelas lucu dengan respon penyanyi. Dan Jacques Dutronic untuk Menawar Laurent Dillahous: “Ada banyak orang yang kehilangan barang-barang dan saya ada di sana, saya tidak tahu. Tampaknya kecil bagi saya. Kata-kata yang belum Laurent Delahousse tertembak. “Lagi pula kita ambil yang kecil.”kata wartawan. Untungnya, sayangnya, dia jatuh.

READ  Isabel Edvardson memberikan penyegaran tubuh pascapersalinan yang tumpul