Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Video TPMP: Frances Lalanne Ungkap Keluhan Terhadap Tim Quotidien

tamu di grup Jangan sentuh TV saya Kamis ini, 10 Juni, Frances Lallan mengumumkan bahwa dia telah mengajukan keluhan terhadap tim harian Di Depan Dewan Etik Pers.

salinan yang berlawanan. Senin ini, 7 Juni, tim harian Francis Lallan dituduh memukuli seorang jurnalis saat membuat laporan di sela-sela Citizen University di Avignon, dua hari lalu. Menolak memotret dengan kameraPenyanyi berusia 62 tahun itu dikatakan telah melakukan kekerasan dan memukul wartawan beberapa kali. Bagaimanapun, itulah yang dikatakan kolaborator Yann Barthess. tapi penerjemahKita akan bertemu lagi, ia memiliki versi lain dari fakta. Jika dia mengaku menaikkan nada suaranya di depan lawan bicaranya, maka di sisi lain dia menyangkal mengangkat tangannya ke arah mereka. Gambar-gambar menunjukkannya dengan baik.Apakah dia bahkan membela diri di grup Jangan sentuh TV saya. Francis Lallanne sangat tersentuh oleh citra yang diberikan perselingkuhan ini kepadanya, jadi dia mengandalkan keadilan untuk mencuci kehormatannya. Beginilah cara saya mengumumkan kepada Cyril dengan penuh kasih Saya telah mengajukan keluhan terhadap tim harian.

Frances Lallan Banding ke Dewan Etik Pers

Saat ini, Frances Lalanet telah memilih untuk membawa kasus tersebut ke Dewan Etik Pers. Alasan? “Saya menemukan bahwa perilaku orang-orang ini menyinggung profesi jurnalis. Mereka bukan jurnalis. Mereka seksi. Ketika mereka datang ke universitas warga, mereka tidak datang sama sekali untuk melaporkan diskusi warga, mereka mencari pria yang bisa menyakiti mereka.mengecam artis.

Untuk bagian mereka, wartawan harian Dia juga menuduh bahwa dia mengajukan keluhan terhadap Frances Lallan untuk baterai dan cedera. Tetapi sekali lagi, penyanyi itu mengklaim bahwa mereka tidak mengatakan yang sebenarnya. Kantor Kejaksaan dari Kejaksaan Republik Avignon sebenarnya meyakinkan pengacaranyaTidak ada keluhan yang didaftarkan oleh jurnalis harian melawan dia. Mulai sekarang, terserah keadilan untuk menjelaskan masalah ini.

READ  Janine Ullman dan Neymar: Apa yang sebenarnya terjadi? Membongkar keindahan TV