Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Video viral menunjukkan pria Ukraina dengan santai mencukur jenggotnya sambil menempatkan rudal di rumahnya

Sejak dibagikan, video tersebut menjadi viral di internet.

Rekaman luar biasa dari seorang pria Ukraina yang mencukur jenggotnya dengan rudal yang dipasang di dapurnya telah menyebar secara online. Klip yang dibagikan di Reddit menunjukkan pria itu menjalani hari yang sangat normal, meskipun ada peralatan militer yang tergantung di langit-langitnya.

Dalam video tersebut, pria tersebut terlihat dari atap rumahnya saat rudal yang belum meledak memasuki rumahnya. “Sepotong rudal Ork Rusia jatuh di sebuah rumah Ukraina,” tulis postingan tersebut.

Tonton videonya di bawah ini:

Pria tak dikenal itu terlihat melayang dengan santai ke wastafel dengan roket besar – lebih panjang darinya – tergantung di langit-langit di sebelah kanannya.

Baca juga | Boris Johnson memperingatkan Emmanuel Macron untuk ‘menyelesaikan konflik di Ukraina sekarang’

Sejak dibagikan, video tersebut menjadi viral di internet. Di kolom komentar, banyak pengguna yang mengatakan tidak percaya betapa tenang dan spontan pria itu, mengingat ada roket di rumahnya.

Seorang pengguna menulis, “Saudaraku, saya tidak akan pergi ke kamar saya jika ada laba-laba yang diterbangkan orang ini dengan rudal.” Yang lain berkata, “Sepotong? Bukankah itu misil yang bagus?!” Pengguna ketiga menambahkan, “Sejujurnya, ini akan membuat senter yang cukup keren setelah dingin. Asalkan hulu ledak aktif tidak terpasang.”

Orang yang membagikan klip itu menjelaskan bahwa ini adalah roket tingkat atas, tidak meledak, hanya jatuh dari langit di mana saja.

Sementara itu, pada hari Minggu, beberapa Ledakan mengguncang pusat kota Kyiv Shevchenkivskyi, menyebabkan kerusakan parah dan kebakaran pada gedung apartemen. Menurut laporan, layanan darurat mengatakan bahwa akibat pemboman Rusia, kebakaran terjadi di sebuah gedung apartemen sembilan lantai yang sebagian rusak dalam serangan itu.

READ  China dapat menderita wabah besar-besaran, beberapa ahli memperingatkan pelonggaran pembatasan

Baca juga | KTT G7 dimulai sehubungan dengan perang Ukraina, dan bahaya stagflasi

Walikota Kyiv, Vitaly Klitschko, mengatakan warga sedang diselamatkan dan dievakuasi dari dua bangunan. Presiden Ukraina Volodymyr ZelenskyDi sisi lain, dia mengatakan bahwa Ukraina akan mengambil kembali semua kota yang hilang dari Rusia, dan mengakui bahwa perang telah menjadi sulit secara emosional untuk ditangani.

Klik untuk mendapatkan lebih banyak berita yang sedang tren