Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Video viral tersebut memperlihatkan seorang pria melempar Bobcat yang hingar-bingar setelah dia menyerang istrinya

Happy Wade difilmkan melawan Bobcat yang hiruk pikuk.

Video dramatis seorang pria yang melemparkan seekor Bobcat ke tanah telah dilihat lebih dari 12 juta kali di Twitter, dan dibagikan pada hari Jumat. Rekaman yang diambil di luar rumah Happy dan Kristi Wade di North Carolina menunjukkan seekor kucing hutan menyerang Kristi, yang terdengar menjerit. Saya berteriak, “Ya Tuhan, lari, bahagia, lari.” Setelah mendengar dia berteriak, suaminya berlari ke arahnya dan mengambil seekor kucing hutan. Dia kemudian melemparkannya ke tanah, tetapi hewan itu bangkit dan menuju ke arah wanita itu lagi.

Happy Wade kemudian terlihat mengejar hewan itu dan meneriakkan kata-kata kotor. Kecelakaan itu terjadi di jalan depan pasangan itu.

Happy berkata, “Aku mendorong lenganku ke sana, itulah sebabnya aku akhirnya bertatap muka.” ABC11. “Saya tidak benar-benar melihatnya sampai saya mendapatkannya beberapa langkah lagi dan menyadari itu adalah Bobcat dan berkata, ‘Ya Tuhan, ini Bobcat.”

Selama kecelakaan itu, dia digigit beberapa kali oleh Bobcat, yang dipastikan oleh Kantor Sheriff Bender County mengidap rabies.

“Ketiga kali saya menggigit, saya merasakan gigi di tulang saya karena tidak ada kulit di sana,” kata Happy. “Dan saat itulah saya menyadari dan saat itulah saya melemparkannya.”

Rekaman kecelakaan itu menjadi viral dengan 12 juta tampilan dan ratusan reaksi yang menakjubkan. Anda dapat menonton videonya Sini. (Penafian: Apresiasi penonton disarankan. Video berisi bahasa yang tidak sesuai untuk anak-anak.)

Happy Wade mengatakan dia tahu kucing hutan itu hiruk pikuk dengan cara dia berperilaku – dia berlari kembali ke rumah alih-alih melarikan diri. “Saya tahu karena cara dia bersikap bahwa ini bukan perilaku Bobcat yang normal,” katanya. “Hanya kucing hutan yang gila yang akan melakukannya.”

READ  Kesehatan mata: 5 tips nutrisi mudah yang dapat membantu meningkatkan penglihatan

untuk saya WWAY, Menembak kucing hutan gila bahkan ketika tetangganya menelepon 911, saluran bantuan darurat di Amerika Serikat. Wades adalah pemegang carry pass tersembunyi.

Pasangan itu sekarang dirawat karena rabies.

Klik untuk lebih lanjut Berita yang lagi ngetren