Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Video: Willow Smith mencukur kepalanya dalam konser penuh di ‘Whip My Hair’

Dalam perdagangan, ini disebut “Britney Spears”. Willow Smith mencukur kepalanya, dan di tengah pesta prom.

Dia mengadakan konser untuk menandai perilisan album barunya, Lately I Feel Everything, yang disiarkan di Facebook pada 16 Juli. Dan di single pertamanya, “Whip my hair,” wanita berusia 20 tahun itu duduk untuk memainkan gitar solo sementara penata rambut diam-diam datang untuk memotong rambutnya.

Ini adalah ketiga kalinya dalam hidupku aku mencukur rambutku. Saya selalu melakukan ini pada saat-saat penting dalam hidup saya, ketika segalanya benar-benar berubah. Itu pasti salah satu momen itu, kata putri Will Smith kepada majalah People.

Beberapa hari yang lalu, ibunya, aktris Jada Pinkett Smith, mengungkapkan bahwa dia mencukur rambutnya karena kerontokan rambut yang parah. Lebih dari sekadar isyarat solidaritas dengan ibunya, bagi Willow, gaya rambut radikal ini menandakan keinginannya untuk mengakhiri rasa sakit emosional yang telah dialaminya selama lebih dari sepuluh tahun.

Selama episode podcast ibunya Mei lalu, Willow Smith sebenarnya mengungkapkan bahwa dia banyak berjuang setelah rilis “Whip My Hair,” terutama karena reputasi buruknya yang tiba-tiba ketika dia baru berusia 9 tahun. “Saya benar-benar kehilangan akal untuk sementara waktu. Saya tidak pernah membicarakannya karena itu adalah momen yang singkat dan aneh dalam hidup saya, tetapi itu harus muncul.”

READ  Pemeran utama serial Tarzan ini diduga tewas dalam kecelakaan pesawatnya